Top 5 Ramadan: Tutorial Hijab Casual Simple Disukai

Berita paling dicari di kanal Ramadan.

oleh Nurmayanti diperbarui 02 Jul 2015, 08:04 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2015, 08:04 WIB
Hijab instan
Tutorial hijab instan selama Ramadan

Liputan6.com, Jakarta - Berbusana hijab kini terasa kian menyenangkan sebab dipermudah dengan banyaknya model busana yang mendukung. Kau Muslimah pun tampak anggun saat menggunakannya. Tutorial tentang pemakaian hijab ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itupula soal resep membuat Samosa, makanan asal Arab. Berikut 5 berita paling dicari di kanal Ramadan, Kamis (2/7/2015):

1. Hijabpedia: Modis dengan Hijab Casual Simple

Berbusana hijab kini terasa kian menyenangkan sebab dipermudah dengan banyaknya model busana yang mendukung. Salah satunya, gaya hijab model casual yang kini memang tengah digandrungi muslimah masa kini dan cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti ke sekolah, kampus, hangout dan kegiatan lainnya.

2. Keranjingan Samosa, Ini Resep Cara Membuatnya

Di Arab, selain kurma, biasanya masyarakat setempat menyediakan Samosa sebagai hidangan pembuka. Isi makanan berbalut terigu ini dipenuhi bermacam-macam isi, termasuk keju, Lahm (domba) dan sapi membuat makanan ini begitu pas disajikan selepas buka puasa.

3. 5 Makanan yang Bisa Bikin Langsing Saat Puasa

Olahraga tanpa diimbangi pola makan yang benar tidak akan membuat kita langsing dan sehat. Apalagi bagi kita yang ingin langsing di bulan Ramadan ini.

Semua terasa sia-sia bila kita sendiri tidak mampu mengontrolnya, selalu sembarangan menyantap makanan saat berbuka, ditambah pula tidak pernah olahraga.

4.Berlimpahnya Menu Buka Puasa di Masjid Nabawi

Menjalankan ibadah puasa di Madinah, Arab Saudi, khususnya di Masjid Nabawi, pastilah menjadi momen yang tak terlupakan bagi umat Muslim.

Bagaimana tidak, di Masjid Nabawi ribuan umat Islam berkumpul untuk buka puasa bersama. Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV akhir Juni lalu, ribuan umat Islam dari berbagai negara, bersatu menikmati hidangan puasa yang disediakan para dermawan di kota suci itu.

5. Tips Mudik Nyaman dengan Motor

Aktivitas mudik identik dengan perjalanan luar kota yang menguji stamina. Pengendara dituntut persiapan prima guna mencapai tempat tujuan.

Mengingat jarak tempuh yang panjang, para pemudik dengan sepeda motor tentu harus mempersiapkan segala perlengkapan termasuk riding gear yang tepat. Tidak hanya itu, pakaian yang digunakan pun harus tetap nyaman selama perjalanan. Seperti apa perlengkapan yang cocok untuk berkendara jarak jauh? berikut ini uraian singkatnya:(Nrm/Igw)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya