Grab Berbagi Bingkisan Hari Raya Bersama Ratusan Mitra Pengemudi dan Anak Yatim Piatu

Grab mengundang 500 mitra pengemudi berprestasi dan ratusan anak yatim untuk Berbagi Bingkisan Hari Raya.

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 06 Jun 2018, 10:00 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2018, 10:00 WIB
Grab Berbagi Bingkisan Hari Raya Bersama Ratusan Mitra Pengemudi dan Anak Yatim Piatu
Grab Berbagi Bingkisan Hari Raya.

Liputan6.com, Jakarta Melanjutkan kampanye #BahagiaItuDekat pada bulan suci Ramadan 1439 H, Grab mengundang 500 mitra pengemudi berprestasi dan ratusan anak yatim untuk Berbagi Bingkisan Hari Raya. Mereka mendapatkan paket aneka kebutuhan Hari Raya Idul Fitri, termasuk sembako.

 Acara Berbagi Bingkisan Hari Raya yang digelar di Ballroom Rafles Balai Kartini digelar sekaligus dalam rangka memperingati hari ulang tahun Grab yang ke enam sebagai platform penyedia layanan transportasi on demand dan pembayaran mobile terdepan di Asia Tenggara.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke enam dan kampanye #BahagiaItuDekat, Grab mengajak masyarakat Indonesia untuk menanggalkan perbedaan dan menikmati kebahagiaan secara bersama-sama.

"Kami sangat senang dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu dan memberikan apresiasi kepada ratusan mitra pengemudi berdedikasi yang senantiasa memberikan dukungannya," kata Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia saat acara perayaan ulang tahun Grab ke enam di Balai Kartika, Jakarta (5/6).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Grab Berbagi Bingkisan Hari Raya Bersama Ratusan Mitra Pengemudi dan Anak Yatim Piatu
Grab Berbagi Bingkisan Hari Raya.

Bagi Grab, Mitra Pengemudi merupakan bagian paling penting dalam pertumbuhan perusahaan dan terwujudnya layanan transportasi online yang terbaik dan berkualitas.

"Pencapaian enam tahun operasional Grab, tak lepas dari kontribusi mitra pengemudi sebagi hal terpenting dalam mendukung pertumbuhan pesat perusahaan," ujar Ongki.

Acara perayaan ulang tahun Grab ke enam dimeriahkan dengan penampilan Geng Ojol yang telah meluncurkan single berjudul ‘Bahagia Itu Dekat’ berkolaborasi dengan Eka Gustiwana. Turut hadir Band D’Masiv yang menghibur mitra pengemudi dan tamu undangan dengan hits-hits populernya.

 

 

Grab Berbagi Bingkisan Hari Raya Bersama Ratusan Mitra Pengemudi dan Anak Yatim Piatu
Band D'Masiv.

Komitmen Grab Tingkatkan Layanan dan Kesejahteraan

Sebagai bagian dari komitmen Grab, Ongki menegaskan pihaknya akan terus meningkatkan layanan, produk, dan menghadirkan berbagai manfaat menarik untuk menciptakan kemitraan lebih bermakna. Salah satunya dengan menghadirkan program GrabSejahtera.

Program GrabSejahtera mencakup banyak aspek di antaranya; GrabSiaga, program beasiswa, Kredit Kepemilikan Rumah, Program Umrah, dan pelatihan serta kegiatan rutin lainnya yang bertujuan untuk mengurangi biaya operasional mitra pengemudi, memungkinkan mitra mendapatkan penghasilan lebih tinggi dan memberikan layanan yang lebih unggul.

Sejak diluncurkan pada akhir 2017, GrabSejahtera telah menjangkau ribuan mitra pengemudi yang menerima berbagai manfaat.

Lebih lanjut Ongki menjelaskan melalui kegiatan Berbagi Bingkisan Hari Raya dan kampanye #BahagiaItuDekat merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk senantiasa meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan memberikan dampak positif secara berkelanjutan bagi seluruh masyarakat.

Saat ini, Grab telah tersebar di 127 Kota di Indonesia dan menjadi platform pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile pertama yang melayani pengguna dari Banda Aceh, Aceh hingga Jayapura, Papua.

"Pencapaian luar biasa ini dapat terwujud berkat kontribusi para mitra pengemudi kami di seluruh Indonesia," tutur Ongki.

Program Berbagi Bingkisan Hari Raya juga berjalan di kota-kota besar lainnya di Indonesia dimana Grab beroperasi.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya