Tak Bisa Lebaran di Luar Penjara, Keluarga Kriss Hatta Lakukan Ini

Lebaran tinggal menghitung hari, namun belum dapat dipastikan Kriss Hatta, bisa pulang ke rumah atau tidak.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 31 Mei 2019, 04:15 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2019, 04:15 WIB
Kriss Hatta
Lebaran tinggal menghitung hari, namun belum dapat dipastikan Kriss Hatta, bisa pulang ke rumah atau tidak. [foto: instagram.com/krisshatta07]

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran tinggal menghitung hari, namun belum dapat dipastikan Kriss Hatta, bisa pulang ke rumah atau tidak. Lantaran, hingga kini ia masih mendekam di tahanan dengan kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahannya dengan Hilda Vitria.

Seperti diketahui, Kriss Hatta adalah mualaf semenjak menikah dengan Hilda Vitria. Diakui ibunda, keberagaman agama di keluarganya sangat kental.

Ibunda Kriss Hatta mengatakan, sebagai bentuk toleransi, setiap Lebaran mereka selalu mengunjungi keluarga-keluarga yang muslim.

"Kita nih sebenernya semua agama ada, nasrani, muslim, budha. Jadi di keluarga kita saling menghormati ya. Kalau pas Lebaran biasanya kita dateng ke yang muslim, imlek ke Budha, kalau Natalan ke rumah tante, gitu," kata ibunda Kriss Hatta, saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kunjungan ke Penjara

Kriss Hatta
Kriss Hatta [foto: instagram.com/krisshatta07]

Mengingat status Kriss Hatta yang masih belum jelas, keluarganya telah mengambil sikap. Mereka akan mengunjungi Kriss Hatta di penjara beramai-ramai. 

"Paling kalau memang masih ditahan, keluarga yang Lebaran kemarin bilang katanya mau ke LP, gitu ngalah. Memang keluarga ngomong gitu dan ya, mendengar itu kita udah senang ya," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya