Meriahkan Ramadan, Likee Rilis Fitur Health Hero untuk Apresiasi Tenaga Medis

Platform pembuatan video pendek Likee menggelar kampanye #DoaUntukPahlawan dan merilis fitur Health Hero untuk apresiasi tenaga medis.

oleh M Hidayat diperbarui 01 Mei 2020, 15:00 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2020, 15:00 WIB
Meriahkan Ramadan, Likee Rilis Fitur Health Hero untuk Apresiasi Tenaga Medis
Meriahkan Ramadan, Likee Rilis Fitur Health Hero untuk Apresiasi Tenaga Medis. Kredit: Likee

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah suasana Ramadan ini, platform pembuatan video pendek Likee menggelar kampanye #DoaUntukPahlawan. Kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan para pahlawan medis agar selalu terjaga dan mengajak penggunanya untuk tetap #dirumahaja.

Kampanye #DoaUntukPahlawan ini memperkenalkan fitur terbaru Likee bernama ‘Health Hero’.

Melalui fitur ‘Health Hero’, para pengguna dapat memakai dan mengganti kostum layaknya tim medis secara virtual dengan melakukan gerakan sesuai instruksi.

"Dengan penambahan jumlah pasien yang memberikan tantangan bagi para tim medis, kami ingin mengajak pengguna untuk memberikan dukungan kepada mereka sebagai pahlawan di garis terdepan melalui kegiatan #DoaUntukPahlawan," ujar Erwin, Manager of Creator Operation Likee melalui keterangan tertulis.

Lebih lanjut Erwin mengimbau penggunanya untuk tetap #dirumahaja saat tidak dalam keadaan yang memaksa untuk keluar rumah dan saling memotivasi sesama untuk melakukan hal serupa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Capai jutaan views

Untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, pengguna hanya perlu membuka akun Likee dan mencari tagar #DoaUntukPahlawan.

Menggunakan lagu yang diciptakan khusus untuk kegiatan ini, kegiatan #DoaUntukPahlawan memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam memberikan dukungan kepada tim medis sekaligus mengapresiasi masyarakat yang berada #dirumahaja.

Hingga saat ini, kegiatan #DoaUntukPahlawan telah mendapatkan sekitar empat juta views dan mengumpulkan sekitar delapan ribu fans di aplikasi Likee. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya