Kalap, Suami di Tulungagung Benturkan Kepala Istri ke Lantai hingga Tewas

Sang suami pun tak melakukan perlawanan apapun saat diamankan polisi usai membunuh istrinya.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Mar 2022, 02:00 WIB
Diterbitkan 30 Mar 2022, 02:00 WIB
Ilustrasi garis polisi. (Liputan6.com/Raden Trimutia Hatta)
Ilustrasi garis polisi. (Liputan6.com/Raden Trimutia Hatta)

Liputan6.com, Tulungagung - TR hanya bisa pasrah saat aparat kepolisian menangkapnya. Betapa tidak, kakek tua berusia 74 tahun itu tega membunuh istrinya sendiri, RB (64), dengan cara yang sangat sadis di Desa Tenggong, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung pada Selasa (29/3/2022) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolsek Rejotangan AKP Heri Purwanto mengatakan bahwa TR dan istrinya RB sempat cekcok sebelum akhirnya RB meninggal di tangan suaminya. Kejadian itu bermula ketika TR mendatangi rumah istrinya sambil mencak-mencak.

"Keduanya memang sudah pisah ranjang selama 7 tahun. Awal mula kejadian itu ketika pelaku datang ke rumah istrinya dan terjadilah pertengkaran, penyebab pertengkarannya masih kami selidiki," kata Heri, Selsa (29/3/2022). 

Emosi TR yang tak terbendung membuatnya menganiaya istrinya hingga tewas. Heri bahkan menyebutkan berdasarkan keterangan saksi, TR sempat membenturkan kepala istrinya itu ke lantai teras rumah. 

"Pelaku membenturkan kepala istrinya ke teras rumah berkali-kali hingga meregang nyawa," ucapanya. 

RB sendiri sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menadapatkan pertolongan pertama. Namun nahas ibu rumah tangga berusia 64 tahun itu tewas dalam perjalanan akibat pendarahan yang cukup parah.

"Korban tewas dalam perjalanan ke rumah sakit," sebutnya. 

TR sendiri tak melakukan perlawanan apapun usai kalap dan membunuh istrinya sendiri. Ia kini telah ditangkap polisi dan tengah menjalani pemeriksaan. 

"Sudah diamankan di Mapolsek (Rejotangan)," Heri memungkasi. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya