Kate Moss Ingin Jennifer Lawrence Kenakan TopShop Koleksinya

Kate Moss yang selama beberapa musim terakhir bekerjasama dengan produsen pakaian TopShop, akan merilis koleksi terbarunya musim ini.

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 09 Apr 2014, 11:14 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2014, 11:14 WIB
Kate Moss
highsnobiety

Liputan6.com, Los Angeles Kate Moss yang selama beberapa musim terakhir bekerjasama dengan produsen pakaian TopShop, akan merilis koleksi terbarunya musim ini.

Dalam wawancaranya dengan InStyle untuk edisi Mei 2014, Moss mengatakan bahwa ia sangat ingin melihat selebriti favoritnya mengenakan koleksi terbaru pakaian yang didesainnya ini.

Lantas, siapa selebriti favorit Moss? “Saya suka Jennifer Lawrence. Dan untuk perancang busana, saya berharap teman saya, Stella (McCartney) mengenakannya juga,” kata mantan supermodel yang kini berusia 40 tahun ini.

Moss juga menambahkan bahwa koleksi pakaian yang akan diluncurkannya itu tidak hanya diperuntukkan untuk orang dewasa atau selebriti. “Saya punya teman yang berusia 60 tahun, dan ia menyukai rancangan saya. Lila, putri saya juga menyukainya,” katanya.

Koleksi TopShop rancangan Moss untuk musim semi dan musim panas akan mulai dijual di seluruh jaringan TopShop mulai akhir April ini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya