Donasikan Barang Peninggalan Mantan di Festival Melupakan Mantan

Festival Melupakan Mantan ajak pengunjung donasikan barang peninggalan mantan.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 12 Feb 2015, 13:00 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2015, 13:00 WIB
Donasikan Barang Peninggalan Mantan di Festival Melupakan Mantan
Festival Melupakan Mantan ajak pengunjung donasikan barang peninggalan mantan.

Liputan6.com, Yogyakarta Mantan kekasih adalah seseorang yang tidak hanya pernah menjadi bagian dari hidup, tapi juga pernah membahagiakan hidup. Bagi sebagian orang, mantan kekasih bisa berarti musuh atau seseorang yang pernah menyakiti hati dan meninggalkan luka mendalam sehingga sangat layak untuk dilupakan.

Sehubungan dengan hal tersebut, bagi Anda yang ingin melupakan mantan sekaligus ingin merayakan hari kasih sayang atau Valentine dengan cara yang berbeda maka jangan lewatkan acara unik berikut ini.

Ya, sebuah festival unik bertajuk 'Festival Melupakan Sang Mantan' akan digelar di Yogyakarta, Jumat 13 Februari 2015, pk. 18.30 WIB di Pojok Beteng Wetan.

Selain dalam rangka menyambut hari Valentine, festival yang diperuntukkan bagi mereka yang belum bisa move on dari sang mantan kekasih ini juga mengajak untuk mendonasikan berbagai barang peninggalan dari si mantan kekasih.

Berbagai tanggapan positif pun datang dari para netizen atas digelarnya festival ini. "Jogja selalu punya cara merayakan sebuah peristiwa dan #FestivalMelupakanMantan salah satu cara memaknai peristiwa" tulis akun @ekonuryono.

Anda tertarik untuk datang ke Festival Melupakan Mantan di malam Valentine esok?

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya