The Ritz-Carlton Jual Kue Spesial untuk Galang Dana

Menggalang dana untuk operasi bibir sumbing, Hotel Ritz Carlton di kawasan Asia Pasifik menjual kue spesial.

oleh Bio In God Bless diperbarui 08 Mei 2015, 13:35 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2015, 13:35 WIB
Ritz Carlton - Smile Asia Week 2015
Foto: Dok. Ritz Carlton

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan Smile Asia Week pada tahun 2014, The Ritz-Carlton Hotels di Asia Pasifik melanjutkan program pengumpulan dana untuk The Smile Mission. Pada 4-10 Mei 2015, kue khusus akan dijual guna menggalang dana bantuan untuk kegiatan amal kesehatan sedunia. Dana tersebut akan digunakan untuk membuat anak-anak yang terlahir dengan bibir sumbing dapat tersenyum kembali.

Smile Asia Week ke-2 akan diselenggarakan di 21 Hotel Ritz-Carlton yang berada di regional Asia Pasifik. Seluruh Pastry Chef dari The Ritz-Carlton di setiap negara kawasan itu mendesain resep terbaik mereka untuk mendukung program ini. Di Indonesia, Cina, Hong Kong, dan Singapura, Valhrona Chocolate and Banana Cake terpilih sebagai kue spesial yang akan dijual untuk misi ini.

Kue spesial ini akan dijual secara eksklusif melalui situs web www.smileasiaweek.org. Hasil penjualan akan disumbangkan langsung dan diperuntukkan untuk mengirim sukarelawan medis untuk misi operasi di Asia. Melalui dukungan kampanye jejaring sosial dengan hashtag #smileasiaweek 2015 dalam periode tersebut, The Ritz-Carlton Indonesia sendiri menargetkan 1.000 kue terjual.

“The Ritz-Carlton selalu fokus untuk membangun relasi yang bermakna dengan komunitas lokal, dengan berbakti kepada yayasan CSR kami, Community Footprints.” ungkap Victor Clavell, Vice President – Asia-Pacific. Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com. Pada tahun lalu sebanyak 418 anak berhasil dioperasi. Dana sejumlah US$ 400 ribu terkumpul pada tahun 2014 dari penjualan sebanyak 13 ribu kue. (bio/ret)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya