Nescafe kembali Luncurkan Dolce Gusto Terbaru

Mari luangkan waktu sesaat untuk menikmati your quality minutes with the modern art of coffee bersama orang-orang tersayang

oleh Meita Fajriana diperbarui 21 Apr 2015, 19:35 WIB
Diterbitkan 21 Apr 2015, 19:35 WIB
Nescafe Dolce Gusto

Liputan6.com, Jakarta Menjalani kehidupan sebagai masyarakat urban, tentunya membuat Anda tidak memiliki banyak waktu luang. Terkadang sulit untuk dapat menyisihkan waktu bersama keluarga, teman, kerabat dan bahkan diri sendiri. Untuk menjawab tantangan bagi masyarakat perkotaan inilah, Nescafe memiliki produk Dolce Gusto, mesin kopi yang dapat membuat kopi ala cafe. Bertepatan dengan perayaan usia kedua tahun Nescafe Dolce Gusto, di Atrium Senayan City, Selasa (21/4/2015), Nescafe kembali meluncurkan produk Dolce Gusto terbaru mereka, yang hadir dengan desain terbaru dan edisi terbatas, yaitu Genio Billy the Artist dan Genio Mini. Genio Billy The Artist dirancang oleh seniman graffity New York ternama, dengan desain yang fun, colorful, dan joyful. sedangkan Genio Mini yang dirancang bekerjasama dengan MINI, merek otomatif besar dunia yang di desain bergaya dan berkarakter.

Varian Terbaru Nescafe Dolce Gusto Billy The Artist

Varian Terbaru Nescafe Dolce Gusto Mini

Membuat kopi kurang dari satu menit dengan menggunakan Dolce Gusto ini akan membuat waktu luang Anda semakin efektif. Hal ini bukan hanya sekedar kopi, ini merupakan gaya hidup yang membuat Anda dapat menikmati waktu luang di tengah kesibukan Anda. Seperti tema perayaan ulang tahun keduanya, Nescafe mengusung tema "my quality minutes". Anda dapat menciptakan waktu yang lebih berkualitas dan menyenangkan baik untuk diri sendiri maupun bersama orang-orang tersayang.

Irmawati Praharsi selaku marketing Manager Nescafe Dolce Gusto Indonesia mengajak agar masyarakat urban mulai menyisihkan waktu untuk quality minutes setelah seharian bekerja. "Mari luangkan waktu sesaat untuk menikmati my quality minutes with the modern art of coffee bersama orang-orang tersayang setiap saat," ajaknya. 

Daniel Mananta, presenter yang juga pemilik DAMN! I Love Indonesia ini mengatakan, "Di tengah kesibukan, saya merasa beruntung masih bisa meluangkan waktu untuk diri sendiri, meskipun hanya dengan minum kopi di balkon rumah sebelum beraktifitas. Waktu luang semakin saya rasakan terlebih dua tahun terakhir, setelah saya memiliki Nescafe Delco Gusto, membuat kopi praktis dan tidak membutuhkan waktu lama. Itulah quality minutes menurut saya," ujarnya.

Gaya hidup urban juga dirasakan Ibu dua anak yang juga presenter dan penyiar radio, Novita Angie. Baginya, memanfaatkan waktu luang bersama anak-anak adalah yang yang terpenting. Anggie menerangkan, "Anak-anak bisa bermain bersama saya saat membuat kopi dirumah karena Nescafe Delco Gusto sangat praktis, kami juga bercerita aktifitas masing-masing sambil menikmati kopi."

Hadirnya varian terbaru dari Nescafe Dolce Gusto ini diharapkan dapat mendukung gaya hidup Anda yang menuntut segala sesuatunya serba cepat namun tetap berkualitas dan selalu stylish. Ciptakan quality minutes Anda untuk menyeimbangkan kesibukan Anda dengan sesuatu yang menyenangkan namun praktis. (mit/ret)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya