Belajar dan Berbagi Soal Kecantikan di StyleCon Asia

Mengikuti tutorial atau berbagi dengan teman-teman dengan ketertarikan yang sama terasa lebih asyik di StyleCon Asia.

oleh Unoviana Kartika Setia diperbarui 02 Jun 2016, 15:00 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2016, 15:00 WIB
StyleCon Asia
Mengikuti tutorial atau berbagi dengan teman-teman dengan ketertarikan yang sama terasa lebih asyik di StyleCon Asia.

Liputan6.com, Jakarta Belajar kecantikan terkadang memang tidak harus dilakukan secara formal. Mengikuti tutorial atau berbagi dengan teman-teman dengan ketertarikan yang sama bahkan seringkali terasa lebih asyik.

Itu juga yang ingin diwujudkan StyleCon Asia melalui tur beauty dan lifestyle. Dengan menghadirkan Lindy Tsang, youtuber dan beauty guru di empat kota terbesar di Asia Tenggara, yakni Singapura, Kuala Lumpur, Jakarta, dan Manila, semakin banyak wanita mendapatkan kiat kecantikan darinya.

Lindy atau yang lebih dikenal dengan nama BubzBeauty, akan ditemani dengan host dari berbagai negara. Mereka adalah Roseanne Tang and Tricia Ong dari Singapura, Emily Quak and FaaFirds dari Malaysia, Kryz Uy dari Filipina, serta Lizzie Parra dan Rachel Goddard dari Indonesia.

StyleCon Asia akan menjadi ajang bagi para fans dan influencers kecantikan untuk bertemu, belajar, dan berinteraksi dengan bintang tamu spesial yang dihadirkan.

StyleCon Asia merupakan hasil kolaborasi antara Gushcloud dan StyleHaul. Adapun Gushcloud perusahaan dengan jaringan influencer marketing terbesar di Asia Tenggara dan StyleHaul merupakan komunitas global content creators terbesar di dunia yang memperoleh 1,6 juta views setiap bulannya.

“Kami menyambut baik kerja sama StyleHaul untuk StyleCon Asia karena menyediakan platform bagi para fans dan para influencer untuk saling belajar tips-tips praktis," kata Chief Marketing Officer dari Gushcloud Althea Lim di Jakarta, Kamis (2/6/2016).

StyleCon Asia akan diselenggarakan dua hari di tiap kota, mulai dari tanggal 27-28 Mei di Singapura, 30-31 Mei di Kuala Lumpur, diikuti dengan Jakarta pada tanggal 2-3 Juni dan akan ditutup di Manila pada tanggal 5-6 Juni. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya