Nadia Purwoko Bersyukur Raih 2 Gelar di Miss Grand International 2018

Selain meraih juara 3, Nadia Purwoko juga meraih penghargaaan lain di Miss Grand International 2018

oleh Dadan Eka Permana diperbarui 26 Okt 2018, 20:45 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2018, 20:45 WIB
Nadia Purwoko
Nadia Purwoko (Dok. instagram @nadiapurwoko/https://www.instagram.com/p/BpWjBI5BS58/?hl=en&taken-by=nadiapurwoko/Dadan Eka Permana)

Liputan6.com, Jakarta - Mengenakan gaun malam dengan selempang bertuliskan Indonesia masih terpasang, Nadia Purwoko membentangkan bendera merah putih. Pemandangan itu tampak dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, @nadiapurwoko.

Dalam keterangan potret, ia mengaku bangga menjadi orang Indonesia. "Selempang Indonesia ini tidak pernah menjadi beban melainkan kehormatan. Saya Bangga menjadi orang Indonesia," tulis Nadia Purwoko, Kamis, 25 Oktober 2018.

Nadia Purwoko bercerita sebagai wakil Indonesia dalam kontes kecantikan Miss Grand International sedikit membuatnya takut. Namun, ia berupaya berbuat yang terbaik.

"Terlepas hasil akhir dari perjalanan ini seperti apa, saya bersyukur sudah bisa berdiri di sini, dan terima kasih sudah menemani perjalanan yang luar biasa ini," tulisnya.

Dalam unggahan yang lain, wanita yang berprofesi sebagai pengacara ini mengucap syukur telah meraih dua gelar dalam ajang Miss Grand International 2018, juara 3 dan Miss Best Social Media.

"Tadi malam merupakan momen yang sangat spesial, berkat doa kalian saya meraih dua gelar, runner up 2 dan Miss Best Social Media, terima kasih semuanya," tulisnya. 

Final Miss Grand International diadakan di Yangon, Myanmar, Kamis malam, 25 Oktober 2018. Mahkota juara diraih oleh Clara Sosa perwakilan dari Paraguay, sedangkan untuk juara kedua diraih Meenakshi Chaudhary perwakilan dari india.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya