Dior Rilis Koleksi Busana Pria Bertema Futuristik

Hadir dalam bentuk suit, outwear, shirt, trousers, aksesori, dan footwear, koleksi busana lelaki Dior dikemas dengan cara spesial.

oleh Nabila Mecadinisa diperbarui 29 Mar 2019, 22:15 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2019, 22:15 WIB
Dior Men Pre-Fall 2019
Koleksi futuristik Dior Men 2019 (Foto: Dior)

Liputan6.com, Jakarta - Koleksi Pre-Fall 2019 Men's yang telah secara resmi dirilis merek kenamaan, Dior, disebut sebagai representasi kampanye editorial rumah mode asal Perancis tersebut. Busana yang di-launching merupakan hasil rancangan Kim Jones dan bidikan kamera Steven Meisel.

Menghadirkan koleksi berupa ragam suit, outwear, shirt, trousers, aksesori, dan footwear, kampanye terbaru Dior ini merefleksikan retro mood dan gagasan futuristik yang telah dikreasikan Jones pada presentasi koleksi di Tokyo, November lalu.

Futuristic vibes tercipta pada kampanye Dior Men lewat paduan warna laser yang direfleksikan latar bernuansa metalik. Pada pertunjukan yang menghadirkan tema science fiction dengan infusi karya Hajime Sorayama tersebut, kampanye ini jadi spotlight karya sang seniman asal Jepang.

Karya yang diperlihatkan Hajime divisualisasikan dalam segi aesthetic khas logo Dior dan ditransformasikan lewat variasi metalik dari hypnotic eye placed untuk huruf "O".

Logo yang telah di-update ini juga dikreasikan dengan ragam siluet seperti trench coat, saddle bag, turtle neck, serta sweater, yang akan menjadikan koleksi Pre-Fall 2019 Dior makin spesial. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya