Sederet Potret Cantik Aiska Vairana, Putri Ersa Mayori

Putri presenter Ersa Mayori, Aiska Vairana kini tumbuh menjadi remaja yang cantik. Berikut sederet potretnya.

oleh Putu Elmira diperbarui 27 Apr 2019, 17:30 WIB
Diterbitkan 27 Apr 2019, 17:30 WIB
Aiska Vairana
Aiska Vairana (dok. Instagram @ersamayori/https://www.instagram.com/p/BwibQjdAIJy/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Ersa Mayori baru-baru ini menggungah potret putri sulungnya, Aiska Vairana melalui akun Instagram pribadinya @ersamayori. Ia memberikan dukungan kepada Kika, begitu putrinya akrab disapa.

"Dear @kikavairana sayang, selamat UNBK. Apapun hasilnya nanti, we know you've tried your best! Seperti yang selalu kita bilang, yang terpenting proses dan usahanya," tulis Ersa Mayori pada 22 April 2019.

Potret tersebut menampilkan cantiknya Kika dalam balutan kaus hitam dipadu hoodie putih dengan patch bordir bermotif plaid warna merah. Ia juga memakai bawahan warna hitam dengan motif garis-garis.

Rambut seleher putri Ersa Mayori ini dibiarkan tergerai indah. Di sisi kiri rambut, disematkan dua jepit kecil. Tak ketinggalan, Kika juga mengenakan jam tangan di pergelangan tangan kirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Cantiknya Aiska Vairana

Aiska Vairana
Aiska Vairana, putri Ersa Mayori (dok. Instagram @kikavairana/https://www.instagram.com/p/BbZDM00hjij/Putu Elmira)

Seperti sang ibunda, Aiska Vairana juga memiliki Instagram pribadi @kikavairana. Ia tak jarang membagikan sederet potret yang mengabadikan foto sendiri, serta kebersamaan dirinya dengan keluarga juga teman-teman.

Satu di antaranya ketika Kika mengenakan kaus putih. Rambut hitamnya kembali dibiarkan tergerai. Gaya cantik dara kelahiran 20 September 2004 tersebut juga dibarengi dengan pemakaian kacamata dan topi anyaman.


Tampil Kasual

Ersa Mayori dan Aiska Vairana
Ersa Mayori dan putrinya, Aiska Vairana (dok. Instagram @ersamayori/https://www.instagram.com/p/Bu6IiILg6W4/Putu Elmira)

Potret lain mengabadikan kebersamaan Kika dan Ersa Mayori. Pada kesempatan itu, Kika tampil kasual dalam balutan kaus hitam dibalut jaket denim sedangkan rambutnya diikat rendah.


Gaya Liburan di Jepang

Aiska Vairana
Aiska Vairana, putri Ersa Mayori. (dok. Instagram @ersamayori/https://www.instagram.com/p/Bsfp8EiAH0z/Putu Elmira)

Tak ketinggalan saat Ersa sekeluarga sedang liburan di Jepang. Ia juga mengunggah potret sang putri seorang diri di tengah hamparan salju mengenakan kaus putih dengan keterangan "love" dibalut jaket tebal warna hitam serta syal warna senada.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya