Kylie Jenner Siap Produksi Hand Sanitizer Gratis untuk Tenaga Medis

Proses pembuatan hand sanitizer yang digagas Kylie Jenner dan Kris Jenner masih berjalan dengan target produksi sampai 10 ribu botol.

oleh Henry diperbarui 01 Apr 2020, 20:01 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2020, 20:01 WIB
Kylie Jenner
Kylie Jenner. (dok.Instagram @kyliejenner/https://www.instagram.com/p/B9-kteBHm-E/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner terus memberikan dukungannya untuk para tenaga medis yang berada di baris terdepan memerangi wabah corona Covid-19. Kali ini bersama sang ibu, Kris Jenner, Kylie akan memproduksi hand sanitizer gratis.

Kris dan Kylie Jenner bekerja sama dengan Coty Inc. salah satu perusahaan kosmetik besar di Amerika Serikat (AS). Mereka akan memproduksi hand sanitizer dalam jumlah besar.

Hand sanitizer itu nantinya dibagikan ke sejumlah rumah sakit di California Selatan.

Seperti dilansir dari Allure, hand sanitizer akan didistribusikan kepada tenaga medis di unit gawat darurat dan dokter serta perawat yang menangani pasien-pasien COVID-19.

Proses pembuatan hand sanitizer masih berjalan dengan target produksi sampai 10 ribu botol. Coty Inc. sudah mengumumkan rencana mereka memproduksi hand sanitizer sejak awal Maret 2020.

Mereka memutuskan bekerja sama dengan Kris dan Kylie setelah saham Kylie Cosmetics dan Kylie Skin dibeli pada November 2019.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.


Donasi Kylie Jenner

Kris Jenner
Kris Jenner berpose bersama sang buah hati, Kylie Jenner (Instagram)

Sebelumnya, Kylie Jenner telah mendonasikan uang pribadinya sekitar Rp16,3 miliar untuk membeli APD (Alat Perlindungan Diri) bagi tenaga medis di AS.

APD tersebut terdiri dari baju hazmat, masker dan goggles. Selain itu, bisnis kosmetik Kylie Jenner dan Kim Kardashian juga berhenti produksi sementara akibat pandemi corona COVID-19 yang terus menyebar di seantero wilayah AS.

Merujuk pada aturan kesehatan di California, di mana mengharuskan 40 juta warga melakukan isolasi mandiri sampai pemberitahuan berikutnya, kedua perusahaan yang dikelola Kylie dan Kim itu masuk dalam kategori bisnis non-esensial ini memutuskan tutup sementara.


Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya