Gaya Rambut Baru Yoona SNSD Bikin Heboh, Seperti Apa Wujudnya?

Banyak yang memuji kalau Yoona SNSD kelihatan manis dengan gaya rambut bob berponi.

oleh Henry diperbarui 15 Apr 2020, 01:03 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2020, 01:03 WIB
Yoona SNSD
Yoona SNSD. (dok.Instagram @yoona_lim/https://www.instagram.com/p/B8qr5zIHcpB/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Paras Yoona SNSD kembali membuat banyak orang terpukau. Kali ini, banjir pujian datang ssat ia memamerkan gaya rambut baru. Belum lama ini, Yoona mengunggah beberapa foto terbaru melalui akun Instagram pribadinya.

Para penggemar pun sukses dibikin terkejut karena salah seorang personel grup SNSD ini tampil dalam potongan rambut yang tidak biasa. Ia tampak sedang bersiap menjalani sebuah pemotretan.

Banyak yang memuji kalau Yoona kelihatan manis dengan gaya rambut bob berponi. Warna rose gold pastel terlihat begitu serasi dengan busana yang dia kenakan yang berwarna putih dan merah muda dengan motif garis-garis.

Untuk riasan, gaya makeup natural memang sudah lebih dari cukup untuk memancarkan pesona wanita berusia 29 tahun ini.

Meski sebelumnya pernah punya rambut pendek, penampilan Yoona SNSD dalam foto-foto tersebut tetap saja membuat banyak orang heboh. Mereka pun kemudian mengetahui kalau itu hanya rambut palsu yang dipakai untuk kepentingan sesi pemotretan.

Meski begitu, seperti biasa, berbagai pujian langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Mereka seolah tak bosan mengatakan betapa cantiknya sang idola.

"Aku kehabisan kata-kata untuk mendeskripsikan kecantikanmu," puji seorang penggemar. "Dia bukan manusia, tapi dia seorang dewi," komentar penggemar Yoona yang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Warganet Indonesia

Ubah Gaya Rambut, Yoona SNSD Banjir Pujian
Ubah Gaya Rambut, Yoona SNSD Banjir Pujian. (dok.Instagram @yoona_lim/https://www.instagram.com/p/B-4UIYCHEMq/Henry)

Komentar dari warganet Indonesia pun cukup banyak terlihat pada unggahan artis Korea ini.

"Ya ampun cantiknya seperti boneka barbie hidup.. Yoonna cantik banget😍" tulis pemilik akun @nandaltc memuji gaya rambut terbaru Yoona SNSD.  

"Cantik bgt mba:(," tulis pemilik akun @andryaniii._.

Dibandingkan personel SNSD lainnya, popularitas Yoona memang luar biasa dan paling menonjol, bukan hanya di kalangan penggemar musik Kpop tapi juga para penggemar drama Korea di banyak negara, termasuk di Indonesia.

Pada awal tahun ini, ia dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia 2019 versi Top Beauty World. Yoona dianggap memiliki nilai rasio kecantikan tertinggi. Sedangkan, aktris asal Inggris, Emilia Clarke berada di urutan kedua.


Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya