Influencer Inggris Habiskan Rp21 Miliar demi Tiru Kim Kardashian, Apa Saja yang Dibeli?

Terlepas dari kemiripan, influencer Inggris ini mengaku belum menjalani operasi apa pun untuk terlihat sama seperti Kim Kardashian.

oleh Komarudin diperbarui 13 Mar 2021, 20:02 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2021, 20:02 WIB
Chaly ND
Chaly ND, perempuan London yang rela merogoh koceh miliaran demi meniru Kim Kardashian (dok.instagram/@chalynd/https://www.instagram.com/p/CJB804NHSPM/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Kim Kardashian seperti memiliki magnet yang sangat besar. Tak sedikit orang yang secara terang-terangan meniru saudara tiri Kendal Jenner tersebut, baik dari segi penampilan maupun busana secara spesifik.

Salah satunya influencer yang tinggal di London, Inggris, Chaly D.N. Ia rela merogoh kocek senilai 1,1 juta pound sterling atau setara Rp21 miliar untuk meniru Kim.

Dana itu merujuk pada mulai dari pembelian jam tangan seharga 30 ribu pound sterling (Rp600 juta), hingga empat ribu pound sterling (Rp80 juta) untuk gaun desainer yang pernah dikenakan idolanya, dilansir dari laman The Sun, Jumat, 12 Maret 2021.

Chaly yang memiliki 740 ribu pengikut di akun Instagram-nya mengatakan bahwa orang-orang menyebut dirinya seperti Kim Kardashian. Itu diucapkan setiap kali melihat perempuan itu di mana saja, bahkan di jalan.

"Saya dicegat untuk foto setiap saat. Saya suka perhatian mereka, seseorang memberi tahu saya bahwa saya mirip Kim!" serunya.

Chaly menungkap, lemari pakaiannya penuh dengan busana desainer, seperti Prada, Gucci, dan Balmain. Ia bahkan memiliki mantel Givenchy senilai tujuh ribu pound sterling atau senilai Rp139 juta.

"Ketika saya memakai itu, saya merasa seperti Kim Kardashian, dan rasanya sangat menyenangkan," oceh Chaly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Botox dan Filler

Chaly ND
Chaly ND, perempuan London yang rela merogoh koceh miliaran demi meniru Kim Kardashian (dok.instagram/@chalynd/https://www.instagram.com/p/CIydWLTHMd1/Komarudin)

Si inluencer juga membeli sepasang sepatu hak putih seharga 1.000 pound sterling atau Rp19 juta karya Tom Ford yang dimiliki Kim di lemari pakaiannya. Ia bahkan menghabiskan 400 ribu pound sterling atau Rp7,9 miliar demi mengikuti keluarga Kardashian.

"Saya belum pernah menjalani operasi apa pun agar terlihat seperti Kim, tetapi saya pernah menjalani Botox dan filler, dan semua orang melakukannya," kata Chaly.

Chaly mengatakan mulai mengikuti Kim lewat Instagram-nya, dan menyadari bahwa ia mirip Kim. "Kami sebenarnya memiliki gaya yang sangat mirip dan semua yang saya lihat padanya, saya ingin memakainya," imbuhnya.


Perempuan Arab Saudi Bebas dari Belenggu

Infografis Perempuan Arab Saudi Bebas dari Belenggu
Infografis Perempuan Arab Saudi Bebas dari Belenggu (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya