Top 3 Berita Hari Ini: Operasi Facelift Gagal, Eks Ratu Kecantikan Tak Bisa Tutup Mata dan Tersenyum

Top 3 Berita Hari Ini, operasi facelift gagal, kamar bayi Aurel dan Atta yang mewah dan desa wisata di Bali.

oleh Henry diperbarui 23 Feb 2022, 23:08 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2022, 23:05 WIB
Ilustrasi operasi plastik
Ilustrasi operasi plastik (dok.unsplash/ H Shaw)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang operasi facelift yang gagal. Akibat kegagalan itu, seorang mantan ratu kecantikan tak dapat menutup matanya maupun tersenyum. Padahal biaya operasi tersebut mencapai 3 ribu pound sterling atau setara Rp58 juta.

Kejadian nahas ini menimpa Yulia Tarasevich. Ia adalah runner-up kontes kecantikan Mrs Russia-International 2020.Setelah kemenangan itu, ia pergi ke sebuah klinik ternama untuk perawatan.

Namun, ibu dua anak ini mengklaim dirinya "cacat" selama operasi facelift, prosedur blepharoplasty untuk kelopak mata, dan pengurangan lemak di pipinya.  Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Aurel baru saja melahirkan pada Selasa, 22 Februari 2022. Atta segera membagikan kabar bahagia tersebut di akun Instagram terverifikasi miliknya. Sebelum kelahiran Baby A, Aurel dan Atta sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk bayi mereka, mulai dari peralatan bayi, dari baju hingga popok, sampai kamar bayi yang mewah.

Mereka dibantu asisten rumah tangga hingga Krisdayanti dalam menata kamar baru bayi mereka.  Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang Desa Wisata Tenganan Pegringsingan.di Kabupaten Karangasem, Bali.

Desa ini merupakan destinasi wisata yang kental dengan kebudayaan Bali di masa pra-Majapahit. Desa Wisata Tenganan Pegringsingan menyuguhkan alam perbukitan dengan hutan adat yang lestari.

Ketika berkunjung ke sini, wisatawan juga dapat menikmati indahnya areal persawahan yang mengapit sungai. Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Operasi Facelift Gagal, Eks Ratu Kecantikan Tak Bisa Tutup Mata dan Tersenyum

Popeye dari Rusia Nyaris Kehilangan Lengan Gara-Gara Pasang Implan di Otot Bisep
Ilustrasi ruang operasi. (dok. Piron Guillaume/Unsplash.com)

Hidup seorang ratu kecantikan berubah setelah ia menjalani operasi facelift yang gagal. Ia tak dapat menutup matanya maupun tersenyum karena prosedur kecantikan yang memakan biaya hingga tiga ribu Pound sterling atau setara Rp58 juta itu telah mengubah hidupnya.

Dikutip dari The Sun, Rabu (23/2/2022), kejadian nahas ini menimpa mantan ratu kecantikan bernama Yulia Tarasevich. Perempuan berusia 43 tahun ini adalah runner-up kontes kecantikan Mrs Russia-International dua tahun lalu.

Selanjutnya…


Isi Kamar Bayi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Taruh Kasur Besar Alih-Alih Ranjang Bayi

Ada Kamar Mandi Mewah di Kamar Bayi Aurel Hermansyah-Atta Halilintar
Krisdayanti ikut membantu menyiapkan kamar bayi Aurel Hermansyah-Atta Halilintar. foto: Youtube 'AH'

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah diselimuti kebahagiaan. Melalui bedah cesar, Aurel melahirkan bayi perempuan di tanggal cantik, Selasa, 22 Februari 2022.

Sehari sebelum melahirkan, Aurel Hermansyah sudah berada di rumah sakit. Ia ditemani suami, ayahnya Anang Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti menantikan kehadiran Baby A.

Selanjutnya…


Pesona Desa Wisata Tenganan Pegringsingan, Perang Pandan hingga Tenun Gringsing

Perang Pandan
Perang Pandan merupakan tradisi di Desa Tenganan, Kabupaten Karangasem, Bali. (Liputan6.com/Dewi Divianta)

Bali tak hanya dikenal lewat panorama alam yang menakjubkan, tetapi juga kebudayaan turun-temurun. Salah satu potret pesona Pulau Dewata juga ada di Desa Wisata Tenganan Pegringsingan.

Dikutip dari Jejaring Desa Wisata (Jadesta) Kemenparekraf, Selasa, 22 Februari 2022, Desa Tenganan yang terletak di Kabupaten Karangasem ini merupakan destinasi wisata yang kental dengan kebudayaan Bali di masa pra-Majapahit. Karena itu, desa ini juga dikenal sebagai Desa Bali Aga yang bermakna desa tua.

Selanjutnya…


Fenomena Operasi Plastik

Infografis Fenomena Operasi Plastik
Infografis Fenomena Operasi Plastik (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya