Nugget Homemade Buatan Dapoer Ketje yang Bikin Nagih, Kamu Harus Coba!

Dapoer Ketje menjual nugget dengan sistem prapesan alias pre order melalui manisdansedap.com

oleh stella maris pada 13 Jun 2022, 12:44 WIB
Diperbarui 15 Jun 2022, 11:07 WIB
Ilustrasi nugget
Ilustrasi nugget/Shutterstock.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu makanan yang sering dijadikan lauk dan juga cocok dijadikan snack adalah nugget. Ya, makanan ini difavoritkan banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. 

Alasan mengapa banyak orang menyukai nugget, mungkin karena rasanya yang 'daging' banget dan gurih. Oh ya, ngomong-ngomong soal nugget, ada rekomendasi nugget enak dan rasanya pasti juara banget. Adalah nugget ayam dari Dapoer Ketje.

Kenapa rasanya pasti juara? Jadi, nugget olahan kakak beradik, Tyas dan Indah ini dibuat dari 90% daging ayam dengan tambahan wortel parut. Rasa ayamnya pasti berasa banget!

"Jadi memang nugget ini jadi andalan karena produksi sendiri. Kami menggunakan daging ayam bagian dada yang dicampurkan dengan telur, wortel, dan bumbu-bumbu lainnya," kata Tyas kepada tim mansidansedap.com beberapa waktu lalu.

Sebenarnya sebelum menjual nugget homemade, Tyas lebih dulu berjualan mi goreng dan spaghetti dan dititipkan di kantin kampus. Beberapa kali juga sempat mengikuti bazar yang diadakan di sekolah-sekolah dan kampus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Nugget Ayam Dapoer Ketje
Nugget Ayam Dapoer Ketje via manisdansedap.com.

Seiring berjalannya waktu, Tyas yang mendapat pekerjaan, kemudian menikah, dan punya anak, usahanya sempat vakum. Hingga akhirnya Tyas dan adiknya memutuskan untuk melanjutkan bisnis kulinernya.

Ketika menjalankan bisnis ini, Indah mengaku juga mendapat kendala. Tantangan seperti saingan usaha yang menjual produk yang sama dan sudah punya nama. Meski demikian, Indah dan Tyas yang membuka usaha di Kota Malang ini nggak putus asa.

Mereka tetap menjalankan Dapoer Ketje dengan sistem prapesan alias pre order. Untuk pemesanannya dapat dilakukan maksimal H-2 sebelum pengiriman.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan nugget buatan Dapoer Ketje, bisa memesannya via manisdansedap.com. selain nugget homemade, Indah dan Tyas juga menawarkan camilan lain seperti macaroni dengan beberapa varian rasa, seperti rasa bawang, rasa pedas, dan kombinasi rasa bawang dan pedas.

Untuk kamu ketahui, manisdansedap.com adalah platform yang hadir untuk mendukung pemilik UMKM, khususnya yang menawarkan pre-order kuliner di seluruh Nusantara. Platform ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, platform ini memudahkan penikmat kuliner untuk menemukan dan memesan beragam produk dari seller PO.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya