Potret Harmonis Desta dan Natasha Rizki Sebelum Kabar Gugat Cerai Beredar

Rumah tangga yang dibina presenter kondang Deddy Mahendra alias Desta dan Natasha Rizki tengah di ujung tanduk. Desta diam-diam telah mengajukan gugatan talak cerai sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

oleh Putu Elmira diperbarui 17 Mei 2023, 18:11 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2023, 18:06 WIB
[Fimela] Desta dan Natasha Rizki
Desta dan Natasha Rizki (Instagram/desta80s)

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga yang dibina presenter kondang Deddy Mahendra alias Desta dan Natasha Rizki tengah di ujung tanduk. Desta diam-diam telah mengajukan gugatan talak cerai sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dikutip dari Showbiz Liputan6.com, kabar Desta gugat cerai Natasha Rizki dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, ketika dihubungi wartawan pada Rabu (17/5/2023). Permohonan talak Desta terhadap Natasha Rizki didaftarkan dan teregistrasi dengan nomor 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

"Iya benar, sudah mendaftar (perceraian) ke pengadilan dengan melawan Natasha," demikian ungkap Taslimah.

Ia menambahkan, "Untuk nama tersebut (Desta) benar adanya telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha."

Dikatakan Taslimah, "Jenis perkaranya, permohonan talak yang diajukan pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan jenis perkara cerai talak. Pemohon memohon diberi izin bercerai dengan termohon, dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS."

Taslimah mengungkapkan, Desta tidak menyoal hak asuh anak dan gana-gini di permohonan talaknya. Mantan personel band Clubeighties itu hanya ingin berpisah dari Natasha.

"Yang ada hanya akan memberikan akibat dari perceraian. Pemohon bersedia memberikan kepada termohon atas akibat dari perceraian," jelas Taslimah.

Rencananya, sidang cerai perdana Desta dan Natasha Rizki akan digelar pada Senin, 29 Mei 2023. Hingga saat ini, masih belum ada tanggapan terkait hal ini, baik dari Desta maupun dari Natasha Rizki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 

Hangatnya Kebersamaan

[Bintang] Natasha Rizki dan Desta
Natasha Rizki dan Desta (Instagram/natasharizkynew)

Sebelum kabar gugat cerai beredar, rumah tangga Desta dan Natasha Rizki dikenal jauh dari berita miring. Keduanya pun kerap membagikan potret bersama dalam berbagai kesempatan.

Salah satunya ketika mereka kumpul bersama di libur Lebaran. Pasangan ini memilih Bali untuk pergi bersama ketiga buah hati mereka, Megumi Arrawda Sacchi, Mishka Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Liburan tersebut juga dijadikan momentum untuk menjalani pemotretan bersama keluarga. Mereka berlima pun kompak berfoto dalam berbagai pose.

Keluarga kecil ini tampak mengenakan busana yang santai khas tengah liburan. Mereka juga berfoto dengan latar hotel, pantai, hijaunya taman, dan juga birunya lautan Pulau Dewata.

Selain itu, kekompakan pasangan ini juga terlihat dari Natasha Rizki yang merilis buku. Ia merilis buku karangannya soal kisah cintanya dengan Desta pada 23 April 2018 lalu.

Kala itu, mereka telah memasuki tahun ke-5 pernikahan. Buku yang berjudul "Katanya Nikah Muda" itu berisi soal pengalamannya menikah dengan pria berusia 35 tahun, saat usianya baru menginjak 19 tahun.

 


Bukukan Kisah Cinta

Desta dan Natasha Rizky (Foto: Liputan6.com/ Faizal Fanani)
Desta dan Natasha Rizky (Foto: Liputan6.com/ Faizal Fanani)

"Yang menariknya adalah anak umur 19 tahun ini menikah. Dan menikahnya sama yang usianya jauh. Tapi pasangan ini tetap bisa menjalani perbedaan itu dan tetap bisa ngejalanin apa yang kita mau," ujar Natasha Rizky saat perilisan buku "Katanya Nikah Muda" di Gordi HQ, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin, 23 April 2018.

Selain membeberkan perjalanan pernikahannya dengan Desta, Natasha Rizky juga ingin menyebarkan pesan positif pada perempuan yang berencana menikah muda. Menurutnya, pernikahan tak sepatutnya menjadi momok menakutkan bagi para perempuan.

"Kenapa aku bikin buku ini, aku bisa menuangkan semua pengalaman aku di sini, men-share ke orang-orang yang nikah muda, yang mau nikah muda supaya enggak menganggap nikah muda itu senegatif itu," lanjut Natasha Rizky.

Melalui buku tersebut, Natasha Rizky juga membagikan ilmu soal menjadi ibu muda di zaman sekarang. Perjalanan hijrahnya sebagai muslimah juga diceritakan oleh ibu dua anak itu melalui buku "Katanya Nikah Mudah".


Unggahan Saat Idul Fitri Mendadak Jadi Sorotan Warganet: Oh Ternyata Ini Maksudnya

Rumah tangga Natasha Rizki dan Desta Mahendra sebelumnya dikenal harmonis. Bahkan rumah tangga keduanya tak pernah diterpa isu miring selama delapan tahun berjalan.

Namun di balik keharmonisan mereka, ada saja hal-hal yang menjadi percikan di dalam rumah tangga. Salah satunya adalah menyangkut soal anak yang sedang bersekolah daring.

Natasha Rizki mengaku kewalahan dalam hal mendampingi anak-anaknya saat mengikuti pelajaran secara virtual. Sampai-sampai, ia mengeluhkan sikap Desta yang juga ikut kebingungan.

Kabar perceraian keduanya langsung menyebar begitu cepat dan jadi perbincangan warganet. Banyak yang kaget mendengar tentang perceraian pasangan artis yang telah dikaruniai tiga orang anak.

6 Potret Rumah Desta dan Natasha Rizky, Minimalis dengan Nuansa Putih
6 Potret Rumah Desta dan Natasha Rizky, Minimalis dengan Nuansa Putih

Terlebih selama ini Desta dan Natasha tampak baik-baik saja, dan selalu tampil harmonis. Instagram mereka pun langsung mendadak dibanjiri pertanyaan-pertanyaan dari warganet.

Salah satu unggahan yang cukup jadi sorotan adalah momen saat Lebaran tahun ini. Dalam unggahan itu, Desta mengenakan baju berwarna hitam yang berbeda dengan istri dan anak-anaknya yang mengenakan warna senada.

Menyertai unggahan itu, Desta menuliskan bahwa ia merasa ada yang berbeda di Lebaran tahun ini. Semula, warganet meyakini bahwa keterangan yang menyertai unggahan itu hanya lelucon Desta karena mengenakan warna baju yang berbeda dari keluarganya yang lain.

"Lebaran ini terasa berbeda.. Selamat Idul Fitri 1444H..🙏🏻🙏🏻🙏🏻," tulis Desta singkat.

Namun setelah isu perceraian ini muncul, warganet menduga caption yang ditulis Desta itu memiliki pesan lain.

"captionnya baru mengerti sekarang ternyata 😢," tulis warganet

"Ternyata ini bang bot, yg bedaaa sediiiiiih," timpal lainnya.

"Ud isyarat yaa brarti pas disini, "Lebaran ini terasa berbeda"," tambah warganet lain

Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional
Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional.  (Liputan6.com/Triyasni)    
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya