Bersinergi Bersama untuk Dukung Asosiasi Kontraktor Indonesia

Dalam upaya memperkuat relasi dengan mitra bisnis, Propan Raya mendukung Asosiasi Kontraktor Indonesia (AKI) melalui kegiatan Rapat Anggota dan Seminar.

oleh Tim Lifestyle diperbarui 10 Mei 2024, 22:16 WIB
Diterbitkan 17 Apr 2024, 04:32 WIB
Bersinergi Bersama untuk Dukung Asosiasi Kontraktor Indonesia
Bersinergi Bersama untuk Dukung Asosiasi Kontraktor Indonesia.  foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Dalam upaya memperkuat relasi dengan mitra bisnis, Propan Raya mendukung Asosiasi Kontraktor Indonesia (AKI) melalui kegiatan Rapat Anggota dan Seminar. Berkolaborasi dengan BCI Central, kegiatan ini diadakan di HK Tower Ballroom, Cawang, Jakarta Timur.

Kegiatan yang dilakukan mengundang para anggota AKI, beberapa di antaranya dari PT Adhi Karya (Persero), Tbk, PT Brantas Abipraya (Persero), PT Jaya Kencana, PT Nindya Karya (Persero), PT Waskita Karya (Persero), PT Total Bangun Persada, Tbk.

Tema besar yang dibawakan dalam acara ini adalah Peran Strategis AKI Kedepan dalam Rangka Mendukung Kesuksesan Konstruksi dan Pembangunan Nasional. Pada kesempatan ini, Propan Raya dan Sandimas menjadi perwakilan mitra berkolaborasi pada Rapat AKI ini.

Bersama dengan para narasumber lainnya yakni Ir. Nicodemus Daud, M.Si selaku Direktur Kelembagaan dan Sumber Daya Konstruksi Kementerian PUPR, Ir. Taufik Widjoyono, M.Sc. selaku Ketua Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK), Emin Adhy Muhaemin, S.Si,M.Si selaku Direktur Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Umum LKPP dengan moderator M. Fauzan yang merupakan Wakil Ketua Umum IV Asosiasi Kontraktor Indonesia.

Ir. Basuki Muchlis selaku Direktur Executive AKI dalam opening acara, memaparkan bahwa AKI siap mendukung pembangunan di Indonesia dan siap berkolaborasi dengan mitra-mitra, termasuk Propan dan Sandimas.

Propan Raya yang diwakili oleh Yuwono Imanto selaku Direktur Propan Raya mempresentasikan materi terkait Peranan Propan Raya dalam Mendukung Dunia Konstruksi dan Pembangunan Nasional.

 


Mendukung Pembangunan

Bersinergi Bersama untuk Dukung Asosiasi Kontraktor Indonesia.
Bersinergi Bersama untuk Dukung Asosiasi Kontraktor Indonesia. foto: istimewa

Dalam sesi tanya jawab yang berlangsung, Propan Raya mendapatkan apresiasi atas perannya yang mampu bersaing, dibuktikan dengan adanya pendirian pabrik Propan di Vietnam.

“Keberhasilan Propan Raya bisa dicapai karena kami memegang teguh motto founder kami Bapak Hendra Adidarma yaitu “Human Spirit of Innovation is our way of life”, kami terus berinovasi menghasilkan produk-produk terbaik hari demi hari,” terang Yuwono Imanto.

Di akhir acara, Kris Rianto Adidarma selaku CEO Propan Raya memaparkan kesiapan Propan Raya dalam berkolaborasi dengan AKI. “Kami sebagai perusahaan asli Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1979 meyakini betul kesiapan kami dalam mendukung pembangunan Indonesia,” tegasnya.

Hadirnya Propan Raya bertujuan untuk meningkatkan kedekatan dengan para kontraktor sekaligus memperkenalkan produk-produk unggulan propan melalui booth yang dapat dikunjungi oleh para tamu undangan. Berbagai produk yang dipamerkan antara lain: Aqua Primtop DTM, Sengkote DTM, Aluminium DTM, Polyfloor S-900 2L, Polyfloor S-900 2L + EASLC, Epoxy Flakes, Tennokote series, heatproof anti bocor.

 

Infografis Bantuan DP Rumah Pekerja Informal
Infografis Bantuan DP Rumah Pekerja Informal
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya