Jessie J Tampil di Pesta Pernikahan Crazy Rich Indonesia di Jakarta, Warganet Penasaran Undangan Ngamplop Berapa

Tak hanya bernyanyi di atas panggung, Jessie J juga sempat berjalan menghampiri meja para tamu undangan. Beberapa tamu pun ada yang mengajaknya foto bersama .

oleh Henry diperbarui 12 Jun 2024, 10:00 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2024, 10:00 WIB
Bikin Heboh, Jessie Tampil di Pesta Pernikahan Crazy Rich Indonesia di Jakarta
Bikin Heboh, Jessie Tampil di Pesta Pernikahan Crazy Rich Indonesia di Jakarta.  foto: Instagram @kuyentertainment, @dikhadheansa, @lxemoments

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi tampil di acara pernikahan adalah hal yang biasa, tapi jadi luar biasa kalau yang tampil adalah penyanyi kelas dunia seperti Jessie J. Sebuah tayangan video baru-baru ini menghebohkan jagat maya karena menayangkan Jessie J tampil dalam pesta pernikahan orang Indonesia di Jakarta.

Hal itu diketahui dari video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @kuyentertainment. "Pernikahan rasa konser! Jessie J tampil di pernikahan crazy rich Indonesia,” tulis keterangan unggahan pada Selasa, 11 Juni 2024. "Enak yaa kalo dateng ke pernikahan kayak gini, jadi kayak dateng ke private konser," lanjutnya.

Dalam video tersebut, terlihat penyanyi asal Inggris itu berhasil membuat para tamu undangan terpukau akan kehadirannya di tengah-tengah pesta pernikahan megah dan mewah itu. Jessie tampil menawan dibalut busana rumbai berwarna ungu tua, serta suara merdua miliknya sukses mengguncang acara pesta pernikahan tersebut.

Tak hanya bernyanyi di atas panggung, penyanyi 36 tahun ini juga sempat berjalan menghampiri meja para tamu undangan. Beberapa tamu ada yang mengajaknya foto bersama.

Pernikahan rasa konser yang didatangi Jessie J ini sukses menyedot perhatian publik maupun warganet di media sosial. Video yang sudah disukai lebih dari 34 ribu kali itu pun mendapat banyak komentar dari warganet.

"Ya Allah Jessie J nyanyi backgroundnya emak-emak nyerok kuah zuppasoup," komentar seorang warganet.

"Penasaran tarif buat pivate konser gini berapa 😮,” sahut warganet lain.

"Bagus bajunya santun tertutup 😍,” kata warganet yang lain.

"Nih amplop kondangannya pada berapa ya..apa gak pake amplop juga kali ya hihi,” tulis yang lain.

"Ini yang kematen d raffless kali ya …banyak karangan bunga ucapan selamat ampe jalan satrio,” ujar warganet lainnya menebak-nebak lokasi pesta pernikahan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jessie J di Konser David Foster

Bikin Heboh, Jessie Tampil di Pesta Pernikahan Crazy Rich Indonesia di Jakarta.
Bikin Heboh, Jessie Tampil di Pesta Pernikahan Crazy Rich Indonesia di Jakarta. foto: Instagram @kuyentertainment, @dikhadheansa, @lxemoments

Kedatangan Jessie J ke Indonesia ini bukan hanya untuk menghadiri acara pernikahan, melainkan juga tampil di konser David Foster bertajuk "Hitman Returns David Foster & Friends Live in Indonesia." Jessie J tercatat sebagai salah satu line up penampil di acara tersebut yang bakal digelar pada 15 uni 2024 di ICE BSD City.

Jessie bahkan sudah berada di Indonesia sejak pekan sebelumnya dan melakukan jumpa pers pada Senin, 3 Juni 2024. Di hari yang sama, ia juga sempat tampil melalui video conference di acara The Weekly Bried with Sandi Uno yang digelar di kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Menparekraf Sandiaga Uno menilai konser yang akan menampilkan Jessie J dan penyanyi maupun musisi papan atas lokal dan internasional seperti Brian McKnight, Josh Groban, Afgan, dan Rossa ini sangat berpotensi untuk mendatangkan wisman ke Indonesia. Sebab, Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang dikunjungi oleh David Foster, Josh Groban, dan Jessie J dalam konser yang dipromotori oleh Color Asia Live ini.

"Mereka akan tampil 15 Juni 2024 di ICE BSD dan saya sangat terkesan karena David Foster ini suka sekali ke Indonesia, beliau sudah berkali-kali ke sini. Tentunya setiap event pasti akan membawa keberkahan," kata Menparekraf Sandiaga.

 


Terkesan dengan Penonton Indonesia

Menparekraf) Sandiaga Uno dalam The Weekly Brief with Sandi Uno, Senin, 3 Juni 2024
Menparekraf) Sandiaga Uno dalam The Weekly Brief with Sandi Uno, Senin, 3 Juni 2024.  foto: dok. Kemenparekraf

Sementara itu, Managing Director Color Asia Live, David Ananda mengatakan, antusiasme David Foster bukanlah tanpa alasan. Karena, musisi asal Kanada itu sangat menyukai penonton konser di Indonesia.

Hal senada juga disampaikan Jessie J. Penyanyi asal Inggris ini menyebutkan, Indonesia adalah tempat konser yang menyenangkan baginya. "Walaupun cuaca di Indonesia sangat panas, tapi saya senang dengan keramahan orang-orang Indonesia. Keramahan inilah yang tidak bisa saya temukan di tempat lain," kata Jessie.

Jessie mengaku merasa tersanjung bisa turut dalam bagian konser tersebut apalagi bisa berada satu panggung bersama David Foster. "Aku merasa tersanjung David Foster adalah salah satu yang paling penting dalam musik. Ada beberapa lagu favorit saya sepanjang masa," ungkapnya.

Sandiaga Uno sempat menanyakan lagu apa saja yang akan dibawakannya dalam konser David Foster. "Saya akan bawakan beberapa lagu dan saya tidak sabar untuk menyanyikan lagu Whitney Houston, tapi sayangnya saya tidak akan memberikan preview-nya. Anda harus membeli tiket dan datang melihatnya,"ucapnya sambil tertawa.


Jessie J Liburan di Indonesia

Jessie J dan Afgan Antusias Tampil di Konser David Foster
Penyanyi asal Inggris, Jessie J bersama Afgan berpose sambil menunjukkan poster konser David Foster di Jakarta, Senin (3/6/2024). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Inu bukan kali pertama Jessie J tampil di Indonesia. Pelantun “Price Tag” tersebut pertama kali ke Tanah Air pada 2012. Saat itu ia tampil dalam acara sebuah stasiun televisi swasta.

Usai Jessie pamit, David Ananda membocorkan kalau Jessie akan berada di Indonesia selama beberapa pekan.  "Dia liburan di Bali bersama suami dan anaknya sebelum tampil di konser Davdi Foster, katanya dia akan liburan selama tiga minggu," kata David..

Sementara itu sebagai perwakilan dari Indonesia, Afgan tak hanya akan membawakan lagu ciptaan David Foster tapi juga lagunya sendjir. Salah satunya adalah Bukan Cinta Biasa yang ternyata diminta langsung oleh musisi senior asal Kanada itu.

"Jadi David Foster ternyata suka banget sama lagu Bukan Cinta Biasa. Kalau ketemu saya di pasti ingat dan selalu meminta saya buat bawain lagu itu. Pastinya saya senang banget dan tentunya terima kasih banget sama mas Bebi Romeo sebagai pencipta lagunya,” tutur Afgan.

 

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya