Agnez Mo Pakai Blazer Pink dan Boots Hitam di Billboard Korea Sukses Curi Perhatian

Sebagai perwakilan dari Indonesia, Agnez Mo tampil mencolok di antara KPop Idol yang turut hadir. Ia terlihat percaya diri berpose di depan backdrop Billboard Korea dengan memakai blazer oversize warna pink.

oleh Henry diperbarui 30 Agu 2024, 07:30 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2024, 07:30 WIB
Agnez Mo Pakai Blazer Oversize Pink dan Heels Hitam di Billboard Korea Sukses Curi Perhatian.
Agnez Mo Pakai Blazer Oversize Pink dan Heels Hitam di Billboard Korea Sukses Curi Perhatian. foto: (dok.Instagram @agnezmo/https://www.instagram.com/p/C_MPj7Xyd59/Henry)

Liputan6.com, Jakarta Nama Agnez Mo masih jadi perhatian banyak orang. Seperti baru-baru ini ia kembali membuat sensasi dengan penampilannya di Billboard Korea. Setelah mencuri perhatian saat menghadiri iHeartRadio Music Awards beberapa waktu lalu, Agnez Mo kembali hadir di acara musik bergengsi.

Kali ini, Agnez Mo hadir di Billboard Korea yang digelar di Seoul, Korea Selatan pada Selasa, 27 Agustus 2024. Acara bertajuk 'K Power 100' ini diadakan untuk memperingati peluncuran resmi cabang Korea Billboard, serta untuk mengenang kembali sejarah musik populer Korea yang kaya selama 100 tahun dan pengaruhnya terhadap pasar musik global.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, sebagai perwakilan dari Indonesia, Agnez tampil mencolok di antara KPop Idol yang turut hadir. Ia terlihat percaya diri berpose di depan backdrop Billboard dengan memakai blazer oversize warna pink.

Penampilan wanita 38 tahun ini jadi salah satu yang mencuri perhatian lantaran mengenakan outfit bernuansa cerah di antara tamu undangan yang hadir dengan mengenakan busana bernuansa gelap. Outfit simpel tapi mencolok itu dipadukan dengan boots hitam sepanjang di bawah lutut. Dia juga memakai anting persegi warna perak..

Untuk rambut,Agnez menata rambut pendeknya dengan double bun dan menyisakan sedikit poni panjang di bagian depan. Ia melengkapi penampilannya dengan riasan bernuansa soft glam.

Melalui keterangan unggahannya, Agnez mengaku begitu menikmati kehadirannya . Dia pun mengucapkan selamat atas peluncuran Billboard Korea dan mengisyaratkan bahwa dirinya juga akan hadir di acara Billboard berikutnya, yakni di Brasil.

"Malam yang menyenangkan bersama @billboard dan teman-teman, dirangkum dalam 90 detik!! Terima kasih atas undangannya dan selamat sekali lagi untuk @billboard_korea atas peluncuran yang sukses! See you soon in Brazil," ujar Agnez dalam unggahannya pada Rabu, 28 Agustus 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Warganet Bangga pada Agnez Mo

Agnez Mo Pakai Blazer Oversize Pink dan Heels Hitam di Billboard Korea Sukses Curi Perhatian
Agnez Mo Pakai Blazer Oversize Pink dan Heels Hitam di Billboard Korea Sukses Curi Perhatian.  foto: (dok.Instagram @agnezmo/https://www.instagram.com/p/C_MPj7Xyd59/Henry)

Unggahan ini pun menuai banyak komentar dari warganet. Banyak yang nerasa bangga karena Agnez masih terus tampil di kancah internasional yang tentunya sekaligus mengharumkan nama bangsa.

"Tebarkan prestasi bukan sensasi," komentar seorang warganet.

"Menyala Agnez Mo," sahut warganet lain.

"Masya allah sang diva internationaleeee," kata warganet yang lain.

"Menyala diva kuuuuuuuu 🔥🔥🔥🔥😍😍😍😍😍😍," ujar pengguna yang lain.

"Banyak yg bisa go international, tapi yg bisa representasi Indonesia dg layak hanya @agnezmo so far alias tidak malu2in jika ngobrol dg bos2 besar or artis besar di negara maju 🔥🔥," tulis warganet lainnya.

Baru-baru ini, video lama Agnes Monica atau Agnez Mo ketika satu panggung dengan mantan ibu negara Amerika Serikat (AS) Hillary Clinton di program Dahsyat di salah satu stasiun TV mendadak viral lagi. Video itu dibagikan ulang penggemar Agnez untuk membungkam para haters.

Perbincangan seputar Agnez berawal saat banyak haters mengkritik promosi single terbarunya "Party in Bali." Pasalnya, Agnez membayar banyak warga negara asing (WNA) membuat promo video klip, alih-alih melibatkan orang Indonesia.


Video Lama Agnez Mo Mendadak Viral

6 Gaya Artis Hadiri Billboard Korea, dari Fifty Fifty Tampil dengan Formasi Baru hingga Agnez Mo
Terlihat juga anggota Viviz yang terdiri dari Umji SinB dan Eunha yang kompak kenakan dress serba hitam. [@billboard_korea].

Keputusan itu membuat sejumlah warganet tidak senang. Bahkan, ada yang membanding-bandingkan level go international Agnez dengan Niki Zefanya. Buntutnya, penggemar Agnez meradang dan tidak terima dengan cibiran warganet.

Mereka langsung mengungkap berbagai fakta seputar idola mereka yang tidak diketahui haters sekaligus Gen Z, tepatnya pada masa jaya penyanyi 38 tahun itu di Indonesia. Salah satunya terkait fakta Agnes pernah satu panggung dengan Hillary Clinton yang pernah menjabat sebagai Menteri Luar Negeri Amerika Serikat dan calon presiden (capres).

Momen itu terjadi saat Clinton hadir di acara musik Dahsyat pada 2009 silam. Video istri mantan Presiden AS Bill Clinton itu pernah diunggah akun YouTube Kedutaan Besar AS di Indonesia 18 Juli 2011. Unggahan itu kemudian ramai dibagikan ulang di sejumlah akun YouTube dan media sosial lain.

"Gen Z mana tau Agnes Monica pernah satu stage sama Madam Hillary Clinton," tulis seorang warganet sambil membagikan foto keduanya di acara musik tersebut. Di video itu, Clinton tampak asyik berbincang-bincang dengan dua host, Luna Maya dan Isyana Bagoes Oka di studio. 

 


Agnez Mo Sepanggung dengan Hillary Clinton

Video Lama Agnez Mo Satu Panggung dengan Mantan Ibu  Negara AS Hillary Clinton Mendadak Viral Lagi
Video Lama Agnez Mo Satu Panggung dengan Mantan Ibu Negara AS Hillary Clinton Mendadak Viral Lagi.  foto: Youtube U.S. Embassy Jakarta

Sementara dua host lain, Raffi Ahmad dan mendiang Olga Syahputra, baru terlihat usai wawancara dengan Hillary. Clinton juga mengungkap rasa senang bisa menghadiri acara musik di Indonesia. Momen itu dimanfaatkan Oka untuk mengenalkan Clinton ke sejumlah artis hingga penyanyi top Tanah Air. Salah satunya adalah Agnez yang waktu itu masih menggunakan nama Agnes Monica yang duduk tepat di belakang Hillary.

Agnez terlihat mengenakan baju warna abu-abu. "Di belakang Anda, ada penggemar Anda, artis terkenal Indonesia, aktris, dan musisi. Ada Melly Goeslaw, Agnes Monica, dan Nia Dinata," kata Isyana dalam video tersebut.

"Bagus sekali. Senang sekali bertemu Anda semua. Suasananya sangat menyenangkan di sini. Bisa dirasakan dari semuanya, bagaimana aktivitas kalian, dan menggambarkan bagaimana masa depan nantinya," kata Clinton.

Hillary juga menyampaikan salam dari Presiden AS kala itu, Barack Obama. Nama Obama memang cukup dikenal di Indonesia karena pernah tinggal dan bersekolah di Jakarta saat masih SD sebelum pindah ke AS.

 

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya