Roadshow Si Mantap Kembali Digelar

Roadshow 2009 Si Mantap kembali digelar. Kota pertama yang disinggahi adalah Medan, Sumut, yang merupakan pasar potensial produk tersebut.

oleh Liputan6 diperbarui 08 Mar 2009, 13:12 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2009, 13:12 WIB
090308bua.jpg
Liputan6.com, Cikarang: Chief Executive Blue Scope Steel Asia, Sanjay Dayal, melakukan kunjungan perdana ke pabrik Tatalogam Lestari di Cikarang, Jawa Barat, 16 Februari silam. Dayal berkeliling dan melihat proses produksi di pabrik seluas 10 ribu meter persegi. Kunjungan ini disebut-sebut memiliki arti besar bagi kedua perusahaan. Sebab, Blue Scope Steel adalah mitra utama Si Mantap yang merupakan produk Tatalogam Lestari, sejak 15 tahun lampau.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, manajemen Si Mantap selaku produsen genteng metal juga melaksanakan roadshow dan temu mitra ke sejumlah daerah pemasaran di Tanah Air. Kota pertama yang disinggahi adalah Medan, Sumatra Utara, 27 Februari lalu. Provinsi ini merupakan pasar potensial yang menjadi perhatian besar Si Mantap. Keberadaan produk Si Mantap telah diterima baik sejak tahun 1996.

Sejauh ini, temu mitra usaha konsisten digelar manajemen Si Mantap. "Kegiatan marketing seperti itu, kita tidak bisa lakukan sekarang, besok langsung dapat hasilnya. Tapi karena ini terus menerus dilakukan, maka kita melihat dalam jangka panjang keberhasilan dan keberhasilan terus terjadi," kata Harsono Mintono, Vice President Sales and Marketing PT Blue Scope Steel Indonesia. Pendekatan ke konsumen dengan cara roadshow bisa dibilang sebagai kunci sukses Tatalogam Lestari.

Sementara Petrus Budiyanto, Komisaris PT Suryamas Metal Prima, mengatakan dengan adanya peluncuran genteng metal ini akan menggantikan genteng-genteng lain. Apalagi, didukung raw material dari PT BS Steel yang diklaim mantap kualitasnya. Selain itu, visi dan misi Tatalogam Lestari terbilang inovatif untuk masa mendatang.(IKA/Tim Usaha Anda)

PT TATALOGAM LESTARI
Produk: Multi Roof, Surya Roof, Sakura Roof, Multi Sirap, Multi Furing
Jalan Palem Raya Kav. 435, Tomang Barat Baru, Jakarta Barat 11510
Telepon: (021) 563-4950,568-8284/5,567-2623/4
Faksimile: (021) 568827
Website: www.multiroof.com

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya