Kecelakaan Mobil, Kereta, dan Tawuran Terjadi di DKI Pagi Ini

Pada hari Minggu ini kondisi Jakarta terlihat lancar tanpa kemacetan yang berarti. Berikut kondisi Jakarta selengkapnya:

oleh Devira Prastiwi diperbarui 11 Mei 2014, 07:50 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2014, 07:50 WIB
Suasana jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, saat cuti bersama dalam rangka hari raya Waisak, Senin (16/5) . Lalu lintas di sejumlah jalan di Ibukota relatif lancar. (Antara)

Liputan6.com, Jakarta - Berbeda dengan kondisi Jakarta pada hari kerja Senin sampai Jumat, pada hari Minggu ini kondisi Jakarta terlihat lancar tanpa kemacetan yang berarti.

Namun, Anda tetap perlu waspada karena ada beberapa kecelakaan yang terjadi. Seperti kecelakaan mobil Toyota Yaris B 1685 BZG dan Suzuki Estilo B 1571 WFX di Jl. Arjuna Selatan, Jakarta Barat dan Kecelakaan truk terguling di dekat SPBU Jl. Perjernihan, Jakarta Pusat.

Berikut informasi lalu lintas ibukota yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetroJaya, Minggu (11/5/2014):

1. Terjadi pengalihan arus di Jalan Otista 3 akibat sodetan Kali Ciliwung;
2. Kecelakaan kereta api dan pemotor B 6672 KJU di perlintasan kereta Stasiun Klender, Jakarta Timur;
3. Tol Cawang arah ke Priok - Pluit - Bandara dan sebaliknya terlihat lengang
4. Imbas membludaknya antrean kendaraan menuju Gelora Bung Karno, Semanggi arah ke Gerbang Pemuda Senayan terpantau padat;
5. Jalan Panjang, Kebon Jeruk arah Kelapa Dua ramai lancar;
6. Bus Transjakarta mogok di Jalan MH Thamrin;
7. Tol Cawang arah ke Cipularang & sebaliknya lalin lancar.

Sementara itu sempat terjadi tawuran antara anak-anak remaja di Flyover Buaran, Jakarta Timur pada pukul 05.00 WIB pagi tadi. Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan di hari Minggu ini, tetaplah berhati-hati. Jangan sampai lengah karena keselamatan Anda adalah hal terpenting. (Riz)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya