Tangis Haru Saat 2 Jenazah Anak Perwira TNI Tiba di Rumah Duka

Para tamu yang ingin melayat terus berdatangan untuk menyampaikan rasa belasungkawa.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 22 Jun 2014, 23:30 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2014, 23:30 WIB
Rumah duka anak Perwira TNI
Rumah duka anak Perwira TNI (Liputan6.com/Naomi Trisna)

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Tangis haru pecah saat peti 2 jenazah anak perwira TNI, R Maheza Praja dan R Aura Rivi diturunkan dari mobil ambulans di depan rumah duka di Jalan Abdul Gani RT 03 RW 02 Nomor 150, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (22/6/2014) malam sekitar pukul 22.53 WIB, kedua jenazah yang tak lain merupakan anak Letkol Inf Ruddi tiba di rumah duka. Jenazah dibawa dengan mobil ambulans RS Bhayangkara dan mobil jenazah TNI berwarna hijau, serta iringan mobil keluarga.

Saat turun dari mobil, beberapa anggota keluarga harus digotong karena lemas dan tak kuasa menahan kesedihan. Kemudian kedua jenazah itu pun langsung dibawa masuk kedalam rumah mewah bercat hitam itu.

Sementara para tamu yang ingin melayat terus berdatangan untuk menyampaikan rasa belasungkawa. Namun sayang, saat beberapa awak media ingin mengambil gambar, mendapat larangan dari beberapa petugas TNI yang berjaga ketat.

Berdasarkan informasi, pihak keluarga yang enggan disebutkan namanya, kedua jenazah kakak beradik itu akan dimakamkan di Tanah kusir.

"Ya rencananya demikian. Besok hari Senin (23 Juni) sekitar jam 10 pagi," ungkapnya.

R Maheza Praja dan R Aura Rivi sebelumnya ditemukan  tewas di rumahnya, Jalan Gudang Utara 18, Bandung, Jawa Barat, Minggu 22 Juni pagi. Kedua Kasus tersebut saat ini masih dalam penanganan tim identifikasi dari Reskrim Polrestabes Bandung dan Polsek Sumur Bandung.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya