Buku 'Jokowi, Catatan dan Persepsi' Resmi Diluncurkan

Peluncuran buku "Jokowi, Catatan dan Persepsi" yang berisi cerita para pendukung dan relawan dihadiri langsung oleh Joko Widodo.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Okt 2014, 14:33 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2014, 14:33 WIB
(Lip6 Siang) Buku-Jokowi
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Solo - Peluncuran buku "Jokowi, Catatan dan Persepsi" yang berisi cerita para pendukung dan relawan calon presiden (capres) nomor urut 2 itu dihadiri langsung oleh Sang Presiden Terpilih, Joko Widodo.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (5/10/2014), Joko Widodo menyatakan, sekarang adalah era politik horisontal dimana jejaring sosial media di dunia maya dikuasai oleh masyarakat dengan karakter warga aktif ingin terlibat, tidak hanya menjadi penonton dan pasif dalam bernegara.

Kepulangan Jokowi, sapaan akrab Joko Widodo ke Solo, Jawa Tengah juga dimanfaatkan untuk bertemu dengan para pendukungnya lewat pagelaran wayangan di Wonogiri pada Jumat malam 3 Oktober. Jokowi menegaskan dirinya tidak khawatir terkait dengan dominasi Koalisi Merah Putih yang ada di DPR.

Sabtu sore 4 Oktober, Jokowi konser bersama Slank di Boyolali. Jokowi sempat melantunkan lagu salam 3 jari bersama Slank dan Opie Andaresta.

Momen pulang kampung Idul Adha dimanfaatkan oleh Joko Widodo untuk menghadiri peluncuran buku Nonton Wayang dan konser Slank sebelum dilantik tanggal 20 Oktober mendatang. (Mut)

Baca Juga:

SBY dan Jokowi Dipastikan Hadiri Perayaan HUT TNI di Surabaya

Blusukan Lebaran ke Penjaringan, Jokowi Serahkan Sapi Hitam

Makna Idul Adha di Mata Jokowi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya