Model Cantik Ditampar Penonton Saat Siaran Paling Bikin Penasaran

Simak selengkapnya Top 5 kanal News Liputan6.com edisi Selasa 2 Desember 2014.

oleh Liputan6 diperbarui 03 Des 2014, 07:41 WIB
Diterbitkan 03 Des 2014, 07:41 WIB
Berpakaian Seksi, Model Cantik Ditampar Penonton Saat Siaran
Jutaan pasang mata melihat insiden penamparan tersebut lantaran acara disiarkan secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta - Gauhar Khan ditampar oleh penonton laki-laki lantaran pakaiannya dianggap terlalu terbuka untuk seorang muslim. Jutaan pasang mata melihat insiden penamparan tersebut lantaran acara disiarkan secara langsung.

Berita penamparan lantaran berpakaian seksi itu ternyata paling menyedot perhatian para pembaca situs kesayangan Anda, terutama di kanal News Liputan6.com. Selain itu ada 4 berita lain yang juga menarik perhatian. Terutama, detik-detik mencekam kecelakaan Fathkun Nadjib di Tol Cipularang.

Berikut Top 5 News edisi edisi Selasa 2 Desember 2014:

1. Berpakaian Seksi, Model Cantik Ditampar Penonton Saat Siaran

Seorang model di India ditampar seorang penonton saat siaran langsung program televisi. Insiden tersebut langsung ramai dibicarakan publik Negeri Gangga.

Aktris Bollywood bernama Gauahar Khan itu awalnya sedang memandu acara ajang pencarian bakat bernyanyi Raw Star di Film City, Goregaon, Mumbai, dengan mengenakan mini dress.

Tiba-tiba seorang pria bernama Akil Malik naik ke atas panggung dari area penonton. Tak terduga, ia menampar wajah Gauahar yang sedang memaparkan acara musik tersebut.

Penasaran? Nah, berita selengkapnya ada di sini

2. Misteri 'Tjipetir' di Eropa Terlacak Hingga Indonesia

Suatu hari di musim panas 2012, Tracey Williams sedang menemani anjingnya jalan-jalan di pantai dekat rumahnya di  Newquay, Cornwall, Inggris. Perempuan itu melihat benda persegi hitam, mirip talenan, di antara gundukan pasir.

Ia mendekati benda itu, menyentuhnya, rasanya kenyal seperti karet. Entah apa gerangan temuannya itu. Hanya ada satu petunjuk: tulisan 'Tjipetir' -- dengan huruf kapital -- yang terukir besar di tengahnya. Beberapa minggu kemudian objek serupa ditemukan di pantai berbeda, terbawa gulungan ombak ke tepian.

Penasaran berat, Williams lalu melakukan riset asal-usul benda persegi misterius itu. Ia mempelajari tentang kejadian kapal karam, selama Perang Dunia I, juga tragedi Titanic yang melegenda.

Berita selengkapnya klik di sini

3. 4 Fakta Kecelakaan Tragis Nadjib di Tol Cipularang

Dengan pakaian gelap dan rambut gondrong kelabunya, Fathkun Nadjib memusatkan perhatiannya untuk mengikatkan tali yang terpasang di bagian belakang mobilnya ke bagian depan mobil travel yang sopirnya terjepit di belakang setir.

Sesekali Nadjib melihat ke arah samping kirinya, di Tol Cipularang, di mana kendaraan melaju dari Bandung, Jawa Barat.

Mungkin pria setengah abad itu tak pernah tahu, nasib sopir yang ditolongnya itu masih lebih mujur. Di tengah usahanya menolong sopir itu, Nadjib disambar kendaraan yang melaju dengan cepat dari samping kirinya.

Simak kelanjutannya di sini

4. Detik-detik Mencekam Kecelakaan Nadjib di Tol Cipularang

Video berisi detik-detik peristiwa tabrak lari di Tol Cipularang (Cikampek-Purwakarta-Padalarang) KM 97 arah Jakarta membuat hati miris. Dalam rangkaian gambar berjalan itu terekam jelas detik demi detik seorang pria disambar kendaraan yang melaju kencang.

Nahasnya, korban tabrak lari yang diketahui bernama Fatkhun Nadjib ditabrak saat tengah membantu proses evakuasi korban kecelakaan lain yang berada di lokasi tersebut.

Kecelakaan yang menimpa Nadjib ini dibenarkan Wakapolres Purwakarta Kompol Indra Gunawan. Indra mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu 29 November 2014 sekitar pukul 23.00 WIB.

Selengkapnya klik tautan ini

5. Ahok dan Gubernur Tandingan ala FPI

Demonstrasi Front Pembela Islam (FPI) hari ini berlangsung tak seperti biasanya. Dalam demo kali ini, massa FPI yang dipimpin langsung ketua tertinggi mereka, Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab, berdemonstrasi menentang Ahok sambil membawa boneka yang menyerupai gubernur DKI Jakarta itu.

Menggunakan kemeja putih, celana panjang krem dan dasi, boneka yang di bagian kepalanya dipasang gambar Ahok itu digantung di sebuah kayu di mobil komando.

Seperti demo-demo sebelumnya, unjuk rasa hari ini, Senin (1/12/2014), memang untuk menentang Ahok. Tapi temanya tak lagi menentang pengangkatan Ahok, melainkan melengserkan Ahok dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Berikut lanjutan beritanya di sini

(Ans)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya