3 Caketum Munas Golkar Kubu Agung Laksono Disambut Meriah

Ketiga calon ketum tersebut kompak mengenakan jas kuning sebagai warna yang melekat Partai Golkar.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 06 Des 2014, 20:30 WIB
Diterbitkan 06 Des 2014, 20:30 WIB
 Priyo Budi Santoso, Agung Laksono, dan Agus Gumiwang Kartasasmita
Priyo Budi Santoso, Agung Laksono, dan Agus Gumiwang Kartasasmita. (Liputan6.com/Putu Merta Surya Putra)

Liputan6.com, Jakarta - 3 Calon ketua umum dalam Musyawarah Nasional (Munas) IX Partai Golkar kubu Agung Laksono yang berlangsung di Ancol, Jakarta Utara disambut meriah para peserta munas.

Pantauan Liputan6.com, ketiga calon tersebut, Agung Laksono dan Priyo Budi Santoso datang agak bersamaan ke dalam ballroom Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, kemudian disambut tepuk tangan.

"Ini dia Pak Agung Laksono dan Pak Priyo," ujar salah satu pembawa acara di ballroom Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (6/12/2014).

Tak lama kemudian, Agus Gumiwang pun turut hadir. Ketiga calon ketum tersebut kompak mengenakan jas kuning sebagai warna yang melekat Partai Golkar.

Meskipun bersaing dalam munas tersebut sebagai calon ketum, mereka pun sempat saling bersalaman dan kemudian duduk bersamaan.

Sterring Committee (SC), Ibnu Munzir yang bertanggung jawab untuk melaksanakan munas menyatakan acara akan berlangsung pukul 19.00 WIB.

Tak lama berselang, pukul 19.30 WIB, acara pun dibuka, diawali dengan sambutan kepada seluruh para peserta Munas Golkar kubu Agung Laksono yang hadir dibarengi dengan tari pembuka, tari khas Jawa Barat, jaipong. (Ans)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya