Video Iriana Jokowi Umumkan Rencana Pernikahan Gibran-Selvi

Kapan tepatnya hari bahagia itu akan diselenggarakan, Iriana Jokowi masih merahasiakan.

oleh Fajar Abrori diperbarui 14 Apr 2015, 22:12 WIB
Diterbitkan 14 Apr 2015, 22:12 WIB
jumpa  pers pernikahan gibran dan selvi
Jumpa pers pernikahan Gibran dan Selvi (Foto: Reza Kuncoro)

Liputan6.com, Solo - Putra pertama Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Gibran Rakabuming Raka akan menikahi Putri Solo 2009, Selvi Ananda. Iriana Jokowi pun menggelar jumpa pers untuk menjelaskan rencana tersebut.

"Saya akan menikahkan anak saya, Gibran dengan Silvi. Tempatnya di Solo," ujar Iriana dalam jumpa pers di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Selasa (14/4/2015) malam.

"Undangan masih didata karena tamu, saudara, dan sahabat banyak. Jadi masih didata, jumlah tamu belum bisa dipastikan," sambung dia. Iriana mengatakan, konsep pernikahan Gibran-Silvi akan menggunakan konsep tradisional Jawa.

Kapan tepatnya hari bahagia itu akan diselenggarakan, Iriana masih merahasiakan. "Untuk waktunya, awal Juni. Untuk kepastian tanggal nanti nunggu undangan."

"Yang pasti lah pakai tanggal. Semua tanggal baik, tapi kemarin sudah dibuat tanggal kesepakatan dengan keluarga Mbak Selvi," sambung dia.

Cah Ayu

Dengan bangga, Iriana kemudian memperkenalkan wanita berbaju putih yang dipadu kalung etnik. "Ini calon menantu saya. Kenalnya pasti saat Pak Joko jadi Walikota. Selvi ini juara pertama Putra-Putri Solo tahun 2009."

"Saat menyematkan makhota saya membatin (berucap dalam hati), cah kok ayu men (wanita ini kok cantik sekali). Ternyata, (sekarang Selvi Ananda) jadi calon mantu saya," sambung Iriana.

Simak selengkapnya video pengumuman Iriana Jokowi mengenai rencana pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda di bawah ini:

(Rmn/Ans)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya