VIDEO: Aksi Polisi Sergap Teroris Thamrin Jadi Sorotan Publik

Polisi ganteng bahkan langsung menjadi salah satu topik yang ramai dibicarakan para netizen.

oleh Liputan6 diperbarui 15 Jan 2016, 14:05 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2016, 14:05 WIB
VIDEO: Polisi Ganteng di Balik Teror Thamrin Jadi Sorotan Publik
Polisi ganteng bahkan langsung menjadi salah satu topik yang ramai dibicarakan para netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Pascaledakan di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, polisi langsung menyergap pelaku teror. Baku tembak pun terjadi di kawasan jantung Ibu Kota.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (15/1/2016), aksi polisi ini ramai menjadi sorotan, termasuk di sosial media. Mulai dari aksi heroiknya hingga sepatu yang dikenakan, tas yang dibawa hingga wajah ganteng si polisi.

Dalam sekejap pascaaksi teror yang seharusnya menakutkan, topik di sosial media langsung bergeser. Topik polisi ganteng ramai dibicarakan, mulai dari para ibu-ibu hingga remaja putri, dan menjadi viral.

Bersama dengan topik Kami Tidak Takut, polisi ganteng ternyata membawa sesuatu yang positif dan menghilangkan ketakutan warga. Tak sedikit ibu-ibu yang memuji aksi para polisi ini.

Meski di tengah teror, tak sedikit pula warga yang mendatangi lokasi ledakan dan penembakan untuk melihat langsung aksi para polisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya