VIDEO: Tersangka Kasus Prostitusi Gay di Bogor Bertambah

Terbongkarnya prostitusi gay di Bogor mengorbankan lebih dari 100 anak laki-laki.

oleh Liputan6 diperbarui 02 Sep 2016, 03:04 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2016, 03:04 WIB
[Bintang] Ketika Kamu Punya Kawan Gay
Ilustrasi pertemanan | Via: huffingtonpost.ca

Liputan6.com, Bogor - Tersangka kasus prostitusi anak laki-laki untuk kaum penyuka sesama jenis yang terungkap di sebuah hotel di daerah Cipayung, Bogor, Jawa Barat, bertambah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (1/9/2016), polisi menyatakan berhasil menangkap dua tersangka baru, U dan E di Pasar Ciawi, Bogor, Jawa Barat.

Menurut polisi, tersangka U berperan seperti tersangka pertama AR, sebagai muncikari untuk kaum gay, sementara E sehari-harinya adalah pedagang sayur di Pasar Ciawi.

Polisi masih mendalami pengakuan keduanya, karena tersangka U dan E baru mengaku, hanya menjajakan empat anak. Sementara tersangka AR diketahui menjual 99 anak.

Saat ditangkap, AR kedapatan bersama tujuh anak laki-laki dengan seorang berusia 18 tahun, sedang sisanya masih di bawah umur.

Terbongkarnya prostitusi gay di Bogor yang mengorbankan lebih dari 100 anak laki-laki, mendapat sorotan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana S Yembise.

Kini, para tersangka dijerat dengan undang undang tentang eksploitasi anak, perlindungan anak serta UU Informasi Transaksi Elektronik atau ITE. Sementara anak-anak korban prostitusi kini menjalani pemulihan psikologis di rumah aman oleh Dinas Sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya