Ciri-Ciri Penaruh Tas Mencurigakan di ITC Depok

Tim Gegana lakukan pemeriksaan terhadap tas mencurigakan yang diduga berisi bom di trotoar depan Terminal Depok, Jawa Barat.

oleh Winda Ayu Larasati diperbarui 03 Jul 2017, 15:42 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2017, 15:42 WIB

Liputan6.com, Depok - Usai memeriksa tas mencurigakan yang diduga berisi bom di depan ITC Depok, Jawa Barat, tim Gegana pastikan tas tersebut tidak berbahaya, melainkan berisi pakaian. Seluruh barang bukti diamankan di Mapolresta Depok, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (3/7/2017), tas mencurigakan yang berada di atas trotoar depan Terminal Depok, Jawa Barat tersebut, tim Gegana yang langsung memeriksa isi tas selama tiga jam dan hasilnya ditemukan tas tersebut berisi baju, celana, serta peci.

Dari keterangan saksi mata, diduga dua pria dengan tinggi sekitar 165 centimeter berambut agak gondrong dan diikat, serta mengenakan celana jeans dan jaket sengaja meninggalkan tas di pinggir jalan, identitas pelaku kini tengah didalami polisi.

Seluruh barang bukti diamankan tim Gegana Polresta Depok, warga yang sempat panik berangsur bubar dan Jalan Raya Margonda yang ditutup telah dibuka kembali.

Senin siang kepanikan terjadi di ruas Jalan Margonda Depok, Jawa Barat, dua tas diduga berisi bom ditemukan di Depan ITC Depok dan di atas trotoar depan Terminal Depok, Jawa Barat, sejumlah kendaraan yang melintas putar arah, sementara pengunjung ITC berlarian keluar.

Dari keterangan saksi mata dua tas ini sengaja diletakkan oleh dua orang yang turun dari angkutan kota, keduanya lantas bergegas pergi.

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya