Wali Kota Terjaring OTT KPK, Warga Tegal Datangi Balai Kota

Rumah dinas wali kota tampak sepi tak ada penjaga. Biasanya jika wali kota di rumah dinas, ada petugas satpol PP berjaga.

oleh Fajar Eko Nugroho diperbarui 29 Agu 2017, 20:36 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2017, 20:36 WIB
Fajar Eko Nugroho/Liputan6.com
KPK dikabarkan menangkap Wali Kota Tegal Siti Masitha

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan terhadap Wali Kota Tegal Siti Masitha Soeparno.

Kabar penangkapan orang nomor satu di Tegal itu pun langsung membuat geger warga Kota Bahari tersebut. Pantauan Liputan6.com, Selasa (29/8/2017) malam, warga berbondong-bondong mendatangi Balai Kota Tegal. Mereka bermaksud memastikan kabar tersebut.

Siti Masitha Soeparno disebut ditangkap di Balai Kota Tegal oleh sejumlah penyidik KPK Selasa sekitar pukul 18.00 WIB. Wali Kota perempuan itu ditangkap berkaitan dengan dugaan suap infrastruktur di lingkungan Pemkot Tegal.

Rumah dinas Wali Kota Siti Masitha tampak sepi tak ada penjaga. Biasanya jika wali kota  di rumah dinas, minimal dua petugas satpol PP berjaga di depan.

Tim penyidik KPK telah melakukan penyegelan di kantor Wali Kota Tegal dan sebuah ruangan di RSUD Kardinah.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya