Doa Anies Baswedan untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut mendoakan kesembuhan Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono.

oleh Ika Defianti diperbarui 13 Feb 2019, 16:13 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2019, 16:13 WIB
Apa Kabar SBY dan Bu Ani?
Sudah sepekan lebih mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Ani Yudhoyono meninggalkan Istana.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut mendoakan kesembuhan Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono, isteri dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

Anies juga mengharapkan keluarga SBY diberikan ketabahan dalam memberikan pendampingan selama proses pengobatan di Singapura.

"Kita percaya tim medis kepresidenan yang mendampingi melakukan yang terbaik. Kita semua mendoakan Insyallah yang maha menyembuhkan akan memberikan kesembuhannya," ucap Anies di Balaikota, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019).

Sebelumnya, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono memberikan pernyataan resmi terkait sakit yang diderita istrinya Ani Yudhoyono. SBY mengatakan, Ibu Ani mengalami kanker darah.

"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di tanah air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah," kata SBY dalam keterangan video yang diterima Liputan6.com, Rabu (13/2/2019).

Saat ini, Ibu Ani tengah mengalami perawatan di Rumah Sakit National Universtiy, Singapura, sejak 2 Februari 2019.

"Ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia," kata SBY.

SBY mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah memberikan bantuan tim dokter kepresidenan dalam upaya perawatan Ibu Ani.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya