Polda Metro Jaya: Millen Cyrus Masih Jalani Pemeriksaan

Polda Metro Jaya mengamankan selebgram Millen Cyrus pada Minggu (28/2/2021) dini hari lantaran hasil tes urinnya mengandung Benzodiazepine.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 28 Feb 2021, 13:00 WIB
Diterbitkan 28 Feb 2021, 13:00 WIB
Millen Cyrus Kabarkan Sudah Selesai Rehabilitasi dan Akan Rawat Jalan, Ini 5 Faktanya
Millen Cyrus Kabarkan Sudah Selesai Rehabilitasi dan Akan Rawat Jalan. (Sumber: Instagram.com/millencyrus)

Liputan6.com, Jakarta Polda Metro Jaya mengamankan selebgram Millen Cyrus pada Minggu (28/2/2021) dini hari lantaran hasil tes urinnya mengandung Benzodiazepine. Yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan.

"Sementara ini masih pemeriksaan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangannya, Minggu (28/2/2021).

Yusri menuturkan, Millen Cyrus terjaring razia protokol kesehatan Covid-19 di sebuah bar di bilangan Kebayoran, Jakarta Selatan.

Millen Cyrus bersama temannya diminta menjalani tes usap antigen Covid-19 dan tes urin. Hasilnya, positif Benzodiazepine.

"Saya membenarkan saja dulu Millen Cyrus diamankan beserta temannya di cafe dan positif Benzo," jelas Yusri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Millen Cyrus Positif Benzo

Selebgram Millen Cyrus kembali berurusan dengan polisi. Kali ini terkait hasil pemeriksaan urin dirinya yang mengandung Benzodiazepine.

Millen bersama dengan rekan-rekannya terjaring saat Ditrektorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menggelar razai protokol kesehatan di Bar Brotherhood Gunawarman, Minggu (28/2/2021) dini hari.

"Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya positif benzo," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa usai razia protokol kesehatan di Bar Brotherhood Gunawarman.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya