Kabar Duka, Mantan Mendagri Syarwan Hamid Meninggal Dunia

Mantan jenderal bintang tiga tersebut tutup usia karena sakit.

oleh Rinaldo diperbarui 25 Mar 2021, 08:16 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2021, 08:04 WIB
Ilustrasi duka cita
Ilustrasi duka cita

Liputan6.com, Jakarta Mantan Menteri Dalam Negeri Syarwan Hamid dikabarkan meninggal dunia pada Kamis pagi, 25 Maret 2021. Kabar duka ini disampaikan pihak keluarga yang diterima Liputan6.com.

"Telah berpulang Kerahmatullah Menghadap Sang Khaliq dgn tenang dan Husnul Khotimah Bpk JEND. (PUR) H. SYARWAN HAMID BIN ABD HAMIDKAMIS, 25-03-2021, jam 03.30.," demikian disampaikan.

Disebutkan, jenazah almarhum akan diberangkatkan dari rumah duka Jalan Rantai uningan G90/2, KPAD Bulak Rantai, Jakarta Timur.

"Mohon dpt dimaafkan atas semua kesalahan2 Bp selama ini, baik yg disengaja maupun tdk. Beliau meninggal karena sakit." tutup pesan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadi Wakil Ketua MPR

Mantan jenderal bintang tiga tersebut tutup usia karena sakit. Semasa hidupnya, Syarwan Hamid pernah menjadi Menteri Dalam Negeri pada Kabinet Reformasi Pembangunan dan sebelumnya menjadi Wakil Ketua MPR hasil Pemilu 1997. Ia juga dikenal sebagai tokoh gerakan Pelajar Islam Indonesia (PII) saat mudanya dulu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya