Jokowi: Selamat Memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih

Jokowi berharap pandemi Covid-19 segera hilang dari Indonesia. Dengan demikian silahturahmi tatap muka dapat kembali dilaksanakan tanpa khawatir penularan Covid-19.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 13 Mei 2021, 09:38 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2021, 09:28 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan laporan dari Kepala BNPB Doni Monardo tentang gempa Magnitudo 6,1 yang terjadi di Jawa Timur, 10 April 2021 kemarin. (Biro Pers Sekretariat Presiden/Lukas)

Liputan6.com, Jakarta Presiden Jokowi mengucapkan Selamat memperingati hari kenaikan Isa Almasih. Hal tersebut disampaikan Jokowi lewat gambar bertuliskan selamat kepada umat Kristiani di akun twitter miliknya. 

Jokowi mendoakan agar umat kristiani dalam diberi kedamaian, kasih dan kesehatan. 

"Kepada saudara-saudaraku umat Kristiani, semoga kedamaian, kasih sayang, dan kesehatan senantiasa mengiringi langkah kita semua," kata Jokowi lewat akun twitter @jokowi, Kamis (13/5/2021).

Jokowi berharap pandemi Covid-19 segera hilang dari Indonesia. Dengan demikian silahturahmi tatap muka dapat kembali dilaksanakan tanpa khawatir penularan Covid-19.

“Semoga wabah ini segera sirna dan kita kembali bertatap muka dan berbagi cerita. Salam dari saya dan keluarga,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Patuhi Protokoler Kesehatan

Meskipun berat, Jokowi menyatakan silahturahmi tatap muka terpaksa harus tertunda lantaran adanya Covid-19 dan untuk mencegah penularan meluas.

Dia mengingatkan saat ini pandemi masih mengintai Indonesia. Oleh karena itu, ia meminta tetap patuh protokol kesehatan.

"Pandemi masih mengancam Indonesia, memaksa kita tak leluasa untuk saling bersua," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya