Bantah Tuduhan Penganiayaan, Anak Ahok Nicholas Sean Ultimatum Ayu Thalia

Pihak Nicholas Sean Purnama mengultimatum Ayu Thalia untuk meralat tuduhan penganiayaan dan meminta maaf secara terbuka, atau dilaporkan balik atas dugaan pencemaran nama baik.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 31 Agu 2021, 17:17 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2021, 17:17 WIB
Netizen Bantu Beri Jawaban Status Anak Ahok, Nicholas Sean di FB
Nicholas Sean Tjahaja Purnama/facebook.com

Liputan6.com, Jakarta - Anak eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama membantah tudingan telah melakukan penganiayaan kepada seorang wanita bernama Ayu Thalia.

Hal itu disampaikan penasihat hukum Nicholas, Ahmad Ramzy. Ia pun menuntut Ayu Thalia menyampaikan permohonan maaf secara terbuka.

"Saya sudah konfirmasi ke Sean, dia menyatakan bahwa hal itu tidak benar, tidak pernah ada perlakuan penganiayaan atau mendorong perempuan tersebut," katanya di Polda Metro Jaya, Selasa (31/8/2021).

Ahmad mengatakan, Ayu Thalia adalah sales promotion girl (SPG) di showroom milik RS. Menurutnya, Nicholas berjumpa dengan Ayu Thalia pada Jumat malam, 27 Agutus 2021 kemarin di dalam mobil kliennya.

Ahmad tak mengetahui detail terkait pertemuan itu. Hanya saja dia membenarkan keduanya terlibat cekcok, kemudian kliennya meminta Ayu Thalia keluar dari dalam mobil.

"Saya tidak tahu gimana ceritanya, Sean bilang ada cekcok terus Ayu Thalia disuruh keluar tapi tidak pernah ada dorong atau sentuhan fisik," terang dia.

Ahmad mengatakan, kliennya terkejut ketika mendengar berita yang beredar seolah-olah melakukan penganiayaan. Padahal, kejadian sebenarnya tidak demikian

"Sean suruh Ayu Thalia keluar dari mobil tidak pernah ada sentuhan fisik, di situ belakangan diketahui adanya laporan polisi menyatakan adanya dugaan penganiayaan. Tentu Sean terkejut dan menyatakan ini fitnah besar," ujar dia.


Ultimatum Ayu Thalia Meralat Tudingan dan Meminta Maaf

6 Potret Thata Anma, Artis yang Laporkan Nicholas Sean Putra Ahok
Thata Anma (Sumber: Instagram/thata_anma)

Ahmad mengklaim mengantongi bukti-bukti untuk menyangkal pemberitaan yang beredar perihal dugaan penganiayaan terhadap Ayu Thalia. Namun, ia belum bersedia menunjukkan kepada awak media.

"Ada (bukti tidak aniaya) tapi kami enggak bisa sampaikan di sini. Kami sudah kantongi. Jadi apa yang dituduhkan dia, kami bisa bantah, bahkan polisi bisa cek CCTV karena kejadian di showroom RS," ucap dia.

Terkait hal ini, Ahmad mengatakan, kliennya akan melaporkan Ayu Thalia balik atas tuduhan melakukan pencemaran nama baik apabila tidak segera meralat ucapannya tersebut.

"Dari pernyataan saya ini saya minta Ayu Thalia untuk minta maaf karena fitnah saya dan keluarga jika dalam 24 jam tidak ada itikad baik minta maaf maka saya akan bawa hal ini ke ranah hukum," ucap dia.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya