Diduga Mengantuk, Pemotor Wanita di Bekasi Tercebur ke Kali

Seorang wanita pengendara sepeda motor tercebur ke kali di Jalan Baru Underpass, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Korban diduga mengantuk sehingga kehilangan kendali saat melajukan kendaraannya.

oleh Bam Sinulingga diperbarui 01 Jan 2022, 22:06 WIB
Diterbitkan 01 Jan 2022, 22:06 WIB
Ilustrasi Garis Polisi (AFP)
Ilustrasi Garis Polisi (AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita pengendara sepeda motor tercebur ke kali di Jalan Baru Underpass, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Korban diduga mengantuk sehingga kehilangan kendali saat melajukan kendaraannya.

Insiden tersebut sempat terekam kamera warga dan viral di media sosial. Kejadian ini merupakan kecelakaan tunggal karena tidak melibatkan kendaraan lain.

Warga sekitar dan pengendara lain yang melihat kejadian, langsung menolong wanita berusia 21 tahun itu. Korban kemudian dibawa ke salah satu rumah warga untuk membersihkan tubuhnya yang dipenuhi oleh lumpur.

Diduga korban mengalami kelelahan dan mengantuk sepulang kerja, sehingga kehilangan konsentrasi saat melintas di lokasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Luka Ringan

"(Jatuh) itu saat terjun bebas gitu. (Karena) ngantuk, pulang kerja, kecapean. Non stop kerjanya," kata Lusy, warga sekitar, Sabtu (1/1/2022).

Akibat insiden tersebut, korban mengalami sejumlah luka ringan. Korban lalu dijemput pihak keluarganya dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya