6 Rekomendasi Restoran di Marina Bay Sands Singapura yang Memanjakan Lidah

Restoran Lavo merupakan restoran yang menyajikan berbagai menu khas Italia Amerika. Berada di lantai tertinggi Marina Bay Sands, pengunjung dapat menikmati indahnya pemandangan Singapura.

oleh Lizsa Egeham diperbarui 11 Jun 2022, 17:26 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2022, 17:26 WIB
Rekomendasi Restoran di Marina Bay Sands, Singapura
Kuliner di Singapura tak melulu soal nasi hainan, laksa, ataupun nasi lemak. (Foto:Liputan6/Lizsa Egeham)

Liputan6.com, Jakarta Kuliner di Singapura tak melulu soal nasi hainan, laksa, ataupun nasi lemak. Namun, negara yang khas dengan patung singa nan menjulang tinggi ini juga memiliki sederet restoran dengan makanan autentik khas berbagai negara.

Tentunya, hal ini untuk memanjakan para wisawatan dari banyak negara yang pergi berlibur ke Singapura. Namun, tak hanya wisatawan saja, warga asli Singapura turut mencari makanan-makanan dari negara lain yang rasanya memanjakan lidah.

Jika ingin mencari restoran yang menyajikan makanan dari negara lain, tak perlu pusing-pusing memikirkannya. Wisatawan dapat menemukan sejumlah restoran Asia Tenggara, Italia, hingga Jepang di Marina Bay Sands Singapura.

Liputan6 mendapatkan kesempatan mencoba makanan di sejumlah restoran yang ada di Marina Bay Sands. Rasanya tak perlu diragukan lagi, semuanya enak dan tak ada mengecewakan.

Berikut 6 rekomendasi restoran yang sayang apabila dilewatkan apabila berkunjung ke Marina Bay Sands:

1. KOMA Japanese Restaurant & Sushi Bar

KOMA merupakam restoran autentik Jepang yang menyuguhkan berbagai sashimi. Dengan interior khas negara sakura itu, pengunjung akan merasakan makan sushi seolah-olah seperti berada di Jepang.

Wisatawan harus mencoba sashimi di KOMA karena rasanya manis, segar, dan tak amis. Jika tak menyukai sashmi, anda dapat mencoba menu Miso Marinated Black Cod dengan ikan matang tanpa tulang, yang sangat lembut dan lumer di mulut.

Setelah memakan sashimi, tak lengkap rasanya apabila tak memesan dessert atau makanan penutup. KOMA mempunyai dessert yang rasanya sangat enak yakni, Japanese Cheesecake dengan topping buah strawberry yang begitu segar.

Di bagian bawahnya, diberikan cinnamon sugar serta ada tambahan strawberry sirup dan es krim sebagai pelengkap. Hidangan penutup ini sangat cocok untuk pengunjung yang tak menyukai makanan manis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. LAVO Italian Restaurant & Bar

Restoran Lavo merupakan restoran yang menyajikan berbagai menu khas Italia Amerika. Berada di lantai tertinggi Marina Bay Sands, pengunjung dapat menikmati indahnya pemandangan Singapura dari ketinggian apabila makan di Lavo.

Terlebih, apabila makan di sore hari sehingga bisa menikmati matahari terbenam. Malam harinya, pengunjung bisa menikmati pertunjukan laser, lighting, water movements yaitu, Spectra.

Liputan6.com mencoba berbagai makanam enak di restoran ini. Mulai dari, Yellow Fin Tuna Tartare, Grilled Salmon Oreganato, Spaghetti Tomato and Basil, Chicken Parmigiono, hingga Oreo Zeppole.

3. Spago Bar & Lounge

Berada di lantai 57 Marina Bay Sands, Spago menyajikan masakan California Amerika. Pengunjung dapat menikmati panorama istimewa kota Singapura sembari menyeruput minuman di Spago Bar & Lounge.

Selain itu, pengunjung dapat menikmati kudapan ringan unggulan Spago sembari menikmati pemandangan Infinity Pool Marina Bay Sands nan ikonis. Pengunjung juga dapat menikmati sarapan pagi di Spago dengan sistem buffer atau all you can eat.

Pengunjung bisa mengambil makanan yang disediakan di buffet sepuasnya, mulai dari roti, nasi goreng, mie goreng, buah-buahan, hingga sereal. Kemudian, pengunjung bisa memesan hidangan tertenu seperti pancake dan nasi lemak.

 


4. db Bistro & Oyster Bar

db Bistro & Oyster Bar merupakan restotan Prancis yang didirikan oleh koki selebriti bernama Daniel Boulud. Sama seperti mitranya di Kota New York, db Bistro menonjolkan kecintaan Chef Boulud terhadap makanan laut dari seluruh dunia.

Pengunjung dapat menikmati hidangan khas yang menyajikan hasil tangkapan musiman dan Oysters Vanderbilt yang merupakan hidangan khas Chef Daniel dari Le Pavillon. Pilihan hidangan laut yang semakin beragam juga mencakup seluruh bagian dari hidangan Boston & Australian Lobster yang memanjakan.

Tak hanya seafood atau hidangan laut, pengunjung juga bisa memesan hidangan lainnya yang rasanya sangat lezat. Seperti, White Asparagus Soup, Roastes Chicken Breast dengan daging ayam yang lembut, dan Molten Chocolate Cake.

5. RISE

Jika tak menyukai makanan barat, pengunjung dapat mengunjungi RISE yang menghadirkan makanan Asia Tenggara nan kaya dan beragam. Restoran yang berada di lobi Marina Bay Sands Hotel ini mengusung konsep buffet.

Pengunjung dapat merasakan berbagai makanan seperti, laksa, nasi goreng, mie soba, grilled salmon, hingga thai noodle. Tak sampai disini, pengunjung juga bisa menemukan makanan khas Indonesia seperti onde-onde.

Namun, saat tiba di restoran ini, pengunjung akan disajikan seafood platter dengan berbagai makanan laut mulai dari, udang, kerang, hingga lobster mentah namun segar, manis, dan tak amis. Seafood platter ini disajikan dengan jumlah banyak sehingga bisa disantap hingga 4-5 orang.

6. Black Tap Craft Burgers & Beer

Black Tap mengadopsi pengalaman santap siang khas Amerika yang unik di tengah alunan musik lawas yang menyenangkan dan suasana santai.Menu tempat ini menghadirkan beragam pilihan burger resep rumahan.

Hidangan andalan mereka antara lain, All-American Burger klasik dan Greg Norman Burger penyabet penghargaan— daging wagyu dengan olesan saus buttermilk-dill, blue cheese, dan arugula yang disajikan di atas roti kentang empuk. Opsi menu yang lebih ringan dan sehat termasuk salad burger serta burger falafel vegetarian.

Lengkapi pengalaman bersantap di sini dengan salah satu susu kocok CrazyShake khas Black Tap, yang dibuat langsung di CrazyShake Bar. Pengunjung dapat mencicipi racikan orisinal favorit, seperti Cotton Candy, Sweet n Salty, dan The Bam Bam, atau pilih rasa klasik, seperti Chocolate, Vanilla, dan Black Cherry.

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya