Anies Baswedan Temui Ma’ruf Amin di Kediamannya, Bahas Apa?

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi rumah dinas Wakil Presiden Ma’ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (26/7/2022) pagi.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 26 Jul 2022, 15:03 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2022, 14:44 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi rumah dinas Wakil Presiden Ma’ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta pusat pada Selasa (26/7/2022) pagi.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi rumah dinas Wakil Presiden Ma’ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (26/7/2022) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi rumah dinas Wakil Presiden Ma’ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (26/7/2022) pagi.

Juru bicara Ma’ruf Amin, Masduki Baidlowi, menyebut kedatangan Anies untuk menyampaikan undangan pernikahan putrinya, Mutiara Baswedan.

“Pukul 10 lewat menerima Gubernur DKI Jakarta bapak Anies Baswedan, datang ke sini agendanya sederhana ingin menyampaikan undangan bahwa anak beliau itu ada empat yang pertama perempuan yang tiga laki-laki dan yang akan menikah dari Fakultas Hukum UI dan calon suaminya dari Fakultas Kedokteran UI,” kata Masduki dalam pesan suara yang diterima, Selasa (26/7/2022).

Masduki menyebut obrolan yang terjadi di rumah dinas tersebut adalah obrolan kekeluargaan dan tidak membahas hal lain seperti politik.

“Jadi suasana sangat human interest, tidak ada pembicaraan yang lain-lain,” kata dia.

Menurut Masduki, obrolan antara Ma’ruf Amin dan Anies Baswedan membahas keluarga hingga cerita haji Ma’ruf Amin. 

“Bercerita banyak mengenai anaknya. Wapres juga bercerita mengenai ibadah haji karena baru pulang dari haji, jadi suasananya cair, nyaman ya semata-mata itu saja human interest,“ pungkas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya