Di Depan Heru Budi, Anies Baswedan Singgung PR-nya di Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima kedatangan Pj Gubernur terpilih Heru Budi Hartono di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (12/10/2022).

oleh Winda Nelfira diperbarui 12 Okt 2022, 14:45 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2022, 14:45 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima kedatangan Pj Gubernur  terpilih Heru Budi Hartono
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima kedatangan Pj Gubernur terpilih Heru Budi Hartono di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (12/10/2022). (Foto: Winda Nelfira/Liputan6.com).

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima kedatangan Pj Gubernur terpilih Heru Budi Hartono di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (12/10/2022).

Dia menuturkan, ini bagian dari silahturahmi dan bercengkrama dengan sosok penggantinya.

"Siang hari ini Alhamdulillah kami dapat kehormatan, kami mengundang Bapak Pj Gubenur terpilih Bapak Heru Budi Hartono untuk kita silaturahmi, ngobrol dan ini bagian dari sebuah proses penjaminan agar pemerintahan berjalan dengan baik," kata Anies.

Dia menuturkan, ingin menyampaikan secara langsung kepada Heru mengenai masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta yang bakal tuntas pada 16 Oktober 2022 mendatang.

"Kita ingin agar ketika terjadi tuntasnya masa jabatan, maka yang menuntaskan itu menyampaikan kepada yang akan bertugas berikutnya," jelas Anies.

Selain itu, Anies juga membahas permasalahan dan PR-nya di Jakarta.

"Agar yang bertugas berikutnya dapat mengantisipasi apa-apa saja yang perlu jadi perhatian, apa-apa saja yang jadi PR dengan begitu kesinambungan dalam pemerintahan terjadi dengan baik," lanjut dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya