Anies Temui Susi Pudjiastuti, Netizen Doakan Bisa Berpasangan di Pilpres 2024

Pertemuan Anies dengan Susi menjadi kejutan sebab tidak ada agenda khusus dan hanya dimunculkan melalui sosial media Instagram pribadi milik Anies @aniesbaswedan.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 24 Jul 2023, 20:25 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2023, 20:25 WIB
Bakal Calon Presiden (Capres) dari Koalisi Indonesia Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan mendadak bertemu Eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.
Bakal Calon Presiden (Capres) dari Koalisi Indonesia Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan mendadak bertemu Eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. (Foto: Instagram @aniesbaswedan)

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Presiden (Capres) dari Koalisi Indonesia Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan mendadak bertemu Eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Pertemuan Anies dengan Susi menjadi kejutan sebab tidak ada agenda khusus dan hanya dimunculkan melalui sosial media Instagram pribadi milik Anies @aniesbaswedan.

"Sudah lihat tebak-tebakan di postingan saya tadi soal sedang naik kereta pergi ke mana? Ini jawabannya! Buat yang mau titip salam, taruh di komentar ya….," tulis Anies di Pantai Pangandaran seperti dikutip Senin (24/7/2023).

Pertemuan tersebut berlangsung pada sore hari ini. Melihat rekam jejak sosial medianya, Anies terkesan misterius sepanjang hari ini.

Pada pagi hari, sang mantan gubernur DKI tersebut tampak memajang foto tengah berada di dalam sebuah kereta jarak jauh.

"Teman2, selingan ya: Tebak nama kereta…?  Tebak kota tujuan…? Tebak bekal makanan…?, petunjuk: berangkatnya dari Jogja," tutur Anies.

Sontak kolom komentar menjadi ramai jawaban darinetizen. Mereka menebak kemana langkah safarinya hari ini.

Belum sempat Anies menjawab, Anies kembali mengunggah postingan video sambil santap siang. Dia pun memberi tebak-tebakan kepada followers-nya.

"Lalapan, lalapan apa yang punya lagu enak-enak? Jawabannya Kol-play," canda Anies.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Unggah Foto Bersama Susi

Bakal calon presiden (capres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan bertemu Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014-2019 Susi Pudjiastuti
Bakal calon presiden (capres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan bertemu Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014-2019 Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat, Senin (24/7/2023) sore.

Usai makan siang, Anies lalu mengunggah foto bersama Susi. Foto terebut menjadi jawaban dari pertanyaan yang disampaikan pagi hari tadi.

"Klo ini cawapresnya saya yakin redbull tenggelam," kata akun @rizal_arab89

"Kalo Anies susi 2024, kira2 bakal pecah nggak yaa keseruan pemilu 2024?," tulis @haydar.ali96

Belum diketahui, perbincangan apa yang terjadi antara kedua tokoh nasional tersebut. Namun banyak warganet yang memberikan dukungan kepada Susi yang terlihat cocok mendampingi Anies untuk Pilpres 2024.

Diketahui sebelum bertemu Anies, sudah lebih dulu bertemu Prabowo dalam agenda melepas tukik di Pantai Pangandaran.

Gaya Anies dalam bermain sosial media kini lebih santai, unggahan bergaya anak muda dan kekinian.

Infografis Bursa Bakal Cawapres Pendamping Anies Baswedan
Infografis Bursa Bakal Cawapres Pendamping Anies Baswedan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya