Metro Sepekan: Suami di Tangerang Tega Bakar Istri, Ini Alasannya

Seorang suami berinisial S (43) tega membakar istrinya berinisial SR (21) dengan cara menyiram bensin ke tubuh korban di Jalan Irigasi, Cipondoh, Tangerang, Banten pada Minggu malam 30 Juni 2024.

oleh Devira PrastiwiPramita TristiawatiDicky Agung PrihantoAdy Anugrahadi diperbarui 08 Jul 2024, 08:30 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2024, 08:30 WIB
Seorang suami berinisial S (43) tega membakar istrinya berinisial SR (21) dengan cara menyiram bensin ke tubuh korban di Jalan Irigasi, Cipondoh, Tangerang, Banten pada Minggu malam 30 Juni 2024.
Seorang suami berinisial S (43) tega membakar istrinya berinisial SR (21) dengan cara menyiram bensin ke tubuh korban di Jalan Irigasi, Cipondoh, Tangerang, Banten pada Minggu malam 30 Juni 2024. (Liputan6.com/Raden Trimutia Hatta)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang suami berinisial S (43) tega membakar istrinya berinisial SR (21) dengan cara menyiram bensin ke tubuh korban di Jalan Irigasi, Cipondoh, Tangerang, Banten pada Minggu malam 30 Juni 2024.

Kapolsek Cipondoh Kompol E Lubis mengatakan, korban menjalani perawatan di rumah sakit dengan mengalami luka bakar 27 persen. Lubis menuturkan, suami juga mengalami luka bakar akibat peristiwa tersebut.

Di sisi lain, berdasarkan keterangan dari warga setempat, Sodik, pasangan tersebut sebenarnya baru dua pekan tinggal di gang tersebut. Selama itu pula, warga sering mendengar keduanya bersitegang, hingga akhirnya berujung pembakaran.

Sementara itu, turap di ruas Tol JORR, Bintaro, Jakarta Selatan diterjang longsor pada Sabtu 6 Juli 2024. Detik-detik diabadikan oleh warga dan rekaman videonya viral di media sosial.

Terlihat, material bangunan beserta tanah turun ke bawah jalanan di pemukiman warga. Air terus mengalir dibarengi dengan tumpahan tanah merah. Terkait kejadian turap longsor di ruas Tol JORR ini, Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro membenarkan adanya musibah turap longsor itu.

Tedjo mengatakan, turap diduga tak kuat menahan air dari yang mengalir dari ruas tol. Sehingga, turap setinggi enam meter runtuh. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Berita lain yang terpopuler dalam sepekan terakhir dalam sub kanal Megapolitan, News Liputan6.com adalah terkait seorang anak berinisial IRA (8) ditemukan tewas dekat jembatan Pelni usai tertabrak kendaraan yang melintas di Jalan Tol Cinere-Jagorawi (Tol Cijago), Cimanggis, Depok.

Diduga korban tewas usai tertabrak mobil yang melintas, saat mengejar layangan di jalan tol Cijago.

Paur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi membenarkan, seorang anak didapati tewas di pinggir Jalan Tol Cijago sekitar pukul 18.00 WIB. Korban tertabrak mobil yang sedang melaju di dalam tol Cijago.

Berikut deretan berita metro yang paling banyak dicari pembaca Liputan6.com dalam sepekan terakhir:


1. Suami di Tangerang Tega Bakar Istri, Ini Alasannya

Ilustrasi Garis Polisi atau Police Line. (Merdeka.com/Rahmat Baihaqi)
Ilustrasi Garis Polisi atau Police Line. (Merdeka.com/Rahmat Baihaqi)

Seorang suami berinisial S (43) tega membakar istrinya berinisial SR (21) dengan cara menyiram bensin ke tubuh korban di Jalan Irigasi, Cipondoh, Tangerang, Minggu malam 30 Juni 2024.

Kapolsek Cipondoh, Kompol E Lubis mengatakan, korban menjalani perawatan di rumah sakit dengan mengalami luka bakar 27 persen.

 "Nanti bila semua sudah membaik, baru akan kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata dia saat dikonfirmasi, Senin 1 Juli 2024.

Lubis menuturkan, suami juga mengalami luka bakar akibat peristiwa tersebut.

"Sementara, suaminya juga mengalami luka bakar di lengannya," ungkap dia.

 

Selengkapnya...


2. Viral di Media Sosial, Detik-Detik Turap Longsor di Ruas Tol JORR Bintaro

Turap di ruas Tol JORR, Bintaro, Jakarta Selatan diterjang longsor pada Sabtu (6/7/2024). Detik-detik diabadikan oleh warga dan rekaman videonya viral di media sosial.
Turap di ruas Tol JORR, Bintaro, Jakarta Selatan diterjang longsor pada Sabtu (6/7/2024). Detik-detik diabadikan oleh warga dan rekaman videonya viral di media sosial. (Istimewa)

Turap di ruas Tol JORR, Bintaro, Jakarta Selatan diterjang longsor pada Sabtu 6 Juli 2024. Detik-detik diabadikan oleh warga dan rekaman videonya viral di media sosial.

Terlihat, material bangunan beserta tanah turun ke bawah jalanan di pemukiman warga. Air terus mengalir dibarengi dengan tumpahan tanah merah.

Terkait kejadian turap longsor di ruas Tol JORR ini, Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro membenarkan adanya musibah turap longsor itu.

"Longsor, tanah merah gitu," kata Tedjo kepada wartawan, Sabtu 6 Juli 2024.

 

Selengkapnya...


3. Seorang Anak Tewas Tertabrak Mobil di Tol Cijago

Satlantas Polres Metro Depok saat melakukan olah TKP terhadap anak yang tertabrak di jalan Tol Cijago, Cimanggis, Depok.
Satlantas Polres Metro Depok saat melakukan olah TKP terhadap anak yang tertabrak di jalan Tol Cijago, Cimanggis, Depok. (Liputan6.com/Dicky Agung Prihanto)

Seorang anak berinisial IRA (8) ditemukan tewas dekat jembatan Pelni usai tertabrak kendaraan yang melintas di Jalan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago), Cimanggis, Depok.

Diduga korban tewas usai tertabrak mobil yang melintas, saat mengejar layangan di jalan tol Cijago.

Paur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi membenarkan, seorang anak didapati tewas di pinggir Jalan Tol Cijago sekitar pukul 18.00 WIB. Korban tertabrak mobil yang sedang melaju di dalam tol Cijago.

"Iya, ditemukan sudah meninggal di pinggir jalan tol," ujar Made, Minggu malam 30 Juni 2024.

Dia menjelaskan, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, pengemudi mobil Toyota Innova dengan plat nomor polisi B 2757 SOY, melaju dari arah barat ke timur melalui jalan tol Cijago.

 

Selengkapnya...

Infografis Sepeda Motor Masuk Jalan Tol
Infografis Sepeda Motor Masuk Jalan Tol. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya