Pertamina Bawa Atmosfer Balapan di Mandalika ke GIIAS 2024  

Pertamina Patra Niaga memperkenalkan layanan dan produk unggulan yang ramah lingkungan, serta menyediakan berbagai aktivitas dan mini games seru yang bisa dilakukan oleh pengunjung.

oleh Nanda Perdana Putra diperbarui 20 Jul 2024, 06:49 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2024, 14:00 WIB
PT Pertamina Patra Niaga hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan Booth yang terletak di Hall 10, ICE BSD, Tangerang, Banten selama 10 hari dimulai pada kamis (18/7) hingga 28 Juli 2024 (Istimewa)
PT Pertamina Patra Niaga hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan Booth yang terletak di Hall 10, ICE BSD, Tangerang, Banten selama 10 hari dimulai pada kamis (18/7) hingga 28 Juli 2024 (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - PT Pertamina Patra Niaga hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan Booth yang terletak di Hall 10, ICE BSD, Tangerang, Banten selama 10 hari dimulai pada kamis (18/7) hingga 28 Juli 2024.

Mengusung tema "Green and Performance", booth Pertamina Patra Niaga memperkenalkan layanan dan produk unggulan yang ramah lingkungan, serta menyediakan berbagai aktivitas dan mini games seru yang bisa dilakukan oleh pengunjung.

Pjs Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari menuturkan bahwa Pertamina Patra Niaga kembali membawa atmosfer balap di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika yang akan menghelat Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 di September nanti dengan menghadirkan simulator balap yang bisa dijajal oleh pengunjung booth hanya dengan menujukkan aplikasi MyPertamina dari layar handphone.

"Pengunjung yang telah memiliki aplikasi MyPertamina, dapat mencoba ragam aktivasi di booth kami yaitu Mandalika Max Race, Green Golf Challenge,Pertamqx Turbo Sprint Challenge Simulator, Mypertamina Photobox dan Mypertamina Wheel of Fortune," ungkap Heppy.

Salah satu pengunjung booth yang mencoba Pertamax Turbo Sprint Challenge, Melisa mengungkap sangat terkesan bisa merasakan sensasi balap seperti di sirkuit saat mengendarai simulator tersebut.

“Di booth Pertamina aku baru saja coba sprint challenge simulator buat main balapan mobil. Seru banget, beda dari booth yang lain. Aku baru lihat ada simulator kayak gini di GIIAS. Permainan lainnya juga seru, aku jadi mau ajak keluargaku untuk main ke booth Pertamina pas weekend nanti,” ucap Melisa saat ditemui di booth Pertamina GIIAS 2024, Rabu (18/7/2024).

Tepat di bagian depan booth, pengunjung langsung disajikan dengan mobil BMW M4 dengan livery merah-putih yang digunakan Sean Gelael saat meraih podium ke-2 di gelaran 24 Hours of Le Mans.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Challenge

Pengunjung juga dapat mengikuti challenge dengan mengunggah video Instagram Reels berupa informasi menarik seputar Pertamax Turbo x W Racing Team dan booth Pertamina GIIAS 2024. Tiga peserta dengan video terbaik akan memenangkan lego eksklusif Sean Gelael.

Kesempatan memenangkan hadiah lainnya masih ada dengan memainkan MyPertamina Wheel of Fortune. Caranya cukup dengan menukarkan 79 poin MyPertamina, pengunjung akan mendapatkan aneka merchandise yang tersedia. Menariknya, pengunjung juga bisa memenangkan grandprize tiket nonton Pertamina Grand Prix of Indonesia pada 27-29 September 2024 di Sirkuit Pertamina Mandalika.

Sementara itu, aktivitas lainnya bisa diikuti pengunjung hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina, di antaranya adalah permainan Mandalika Max Race yang berhadiahkan pewangi, Green Golf Challenge dengan hadiah tanaman kecil, serta booth photobox.

Tidak hanya mencoba aktivasi, pengunjung juga akan mendapatkan hadiah dari beberapa aktivasi tersebut seperti voucher BBK hingga 1juta rupiah untuk tiga pemenang games Mandalika Max Race dan hadiah terbesar dari games MyPertamina Wheel of Fortune adalah tiket MotoGP.

 

Infografis Tradisi Makan Bersama dari Berbagai Daerah di Indonesia
Infografis Tradisi Makan Bersama dari Berbagai Daerah di Indonesia. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya