Seorang Bintang Film Berinisial AA Ditangkap Terkait Narkoba

Dikonfirmasi secara terpisah, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Chandra Mata Rohansyah mengatakan AA saat ini masih dalam proses pemeriksaan intensif oleh penyidik terkait kasus narkoba.

oleh Tim News diperbarui 28 Sep 2024, 10:21 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2024, 09:33 WIB
Kapolres Metro Jakarta Barat, Komen Pol Syahduddi mengatakan pihaknya telah menangkap artis berinisial AA terkait kasus narkoba.
Kapolres Metro Jakarta Barat, Komen Pol Syahduddi mengatakan pihaknya telah menangkap artis berinisial AA terkait kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang aktor film berinisial AA ditangkap polisi diduga karena penyalahgunaan narkoba.  

"Ya benar seorang pemeran film berinisial AA kami amankan terkait penyalahgunaan narkotika," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Komen Pol Syahduddi saat dikonfirmasi, Sabtu, (28/9/2024).

Diketahui, AA telah lama berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 2007 hingga 2024. AA memulai karier sebagai aktor pada 2007 dan membintangi sejumlah film.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Chandra Mata Rohansyah mengatakan AA saat ini masih dalam proses pemeriksaan intensif oleh penyidik.

"AA kami amankan pada Kamis malam, 26 September 2024. Mohon waktu, kami masih mendalami kasus ini lebih lanjut," ucap dia.

 

Reporter: Rahmat Baihaqi/Merdeka

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Infografis Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba
Infografis Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya