Polisi Usut Raibnya Uang dan Ponsel Korban Salah Tangkap

Ke mana larinya uang d an hanphone milik korban salah tembak polisi, Robin Napitupulu?

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 14 Okt 2013, 13:51 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2013, 13:51 WIB
robin-salah-tangkap-131013c.jpg
Korban salah tangkap di Koja, Jakarta Utara, Robin Napitupulu, masih menjalani perawatan di RS Pelabuhan, Jakarta Utara. Tak hanya babak belur dan harus mendapati 20 jahitan di kepala, Robin juga kehilangan harta benda di dalam mobil Toyota Rush Hitam yang dikendarainya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengaku masih akan menyelidiki hilangnya uang tunai dan sebuah ponsel milik Robin usai peristiwa tersebut.

"Masih diselidiki, penyidik akan menginformasikan perihal kehilangan barang tersebut," kata Rikwanto ketika ditemui di ruangannya, Senin (14/10/2013).

Polisi juga akan menanyakan kepada Robin mengenai keberadaan sejumlah uang dan ponsel itu. "Nanti anggota kita akan coba tanya kepada korban dimana hilangnya barang-barang milik korban. Di mobil bagian mana hilangnya barang tersebut," jelas Rikwanto.

Robin masih menjalani perawatan di RS Pelabuhan, Jakarta Utara. Robin harus beristirahat setelah mendapati 20 jahitan di kepala, akibat salah tangkap anggota Polsek Tanjung Duren.

"Baru tahu Samsung Note II dan uang Rp 5 juta hilang pas di rumah sakit. Saat dicek di dalam mobil, HP dan uangnya sudah nggak ada," kata Robin di RS Pelabuhan, Jakarta Utara, pagi tadi. (Tnt/Ism)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya