Menteri Era Megawati Sambangi KPK, Ada Apa?

Menteri Perekonomian pada era Presiden Megawati Soekarnoputri, Kwik Kian Gie menyambangi Gedung KPK.

oleh Sugeng Triono diperbarui 01 Nov 2013, 13:09 WIB
Diterbitkan 01 Nov 2013, 13:09 WIB
kwik-kian-gie-131101b.jpg

Menteri Perekonomian era Presiden Megawati Soekarnoputri, Kwik Kian Gie menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, siang ini.

Mantan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas) ini menyatakan, kedatangannya kali ini hanya untuk berdiskusi dengan pimpinan KPK.

"Saya diajak diskusi mengenai pengertian-pengertian atau istilah dalam bidang ekonomi perusahaan. Itu saja," kata Kwik di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (1/11/2013).

Kwik yang sebelumnya pernah diperiksa KPK seputar penerbitan Surat Keterangan Lunas (SKL) beberapa obligor Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) ini membantah dirinya akan membahas kasus tertentu dengan KPK.

"Saya cuma ditanya pengertian, tafsirnya apa? Istilah-istilah di bidang ekonomi dan ilmu ekonomi perusahaan. Tidak ada kasus, tidak ada apa-apa," tandas Kwik. (Riz/Sss)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya