[VIDEO] 4 Teman Dekat Bupati Karanganyar Diperiksa

4 Orang saksi tersebut dianggap mengetahui adanya dugaan penyimpangan proyek pembangunan perumahan Griya Lawu Asri.

oleh Muhammad Ali diperbarui 26 Nov 2013, 06:29 WIB
Diterbitkan 26 Nov 2013, 06:29 WIB
bupati-karanganyar-131126a.jpg
Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah terus mengembangkan dugaan korupsi yang melibatkan Bupati Karanganyar dengan kerugian negara belasan miliar rupiah. 4 Orang saksi yang menjalani pemeriksaan berasal dari orang dekat sang bupati.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (26/11/2013), 4 orang saksi tersebut dianggap mengetahui adanya dugaan penyimpangan proyek pembangunan perumahan Griya Lawu Asri yang diduga melibatkan Bupati Karanganyar Rina Iriani Sri Ratnaningsih.

4 Orang yang menjalani pemeriksaan tertutup itu adalah mantan sekretaris pribadi bupati, Susmiyati, bendahara umum koperasi sejahtera, nanik, mantan bendahara umum Rina center Utit dan pegawai pemkab karanganyar yang juga mantan ajudan bupati Rina, Ardiansyah.

Dalam kasus pembangunan proyek Perumahan Rakyat Griya Lawu Asri (GLA) senilai Rp 18,4 miliar itu, bupati Karanganyar diduga telah menyelewengkan anggaran proyek sehingga negara dirugikan Rp 11,1 miliar. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya