HUT Ke-25 PT PKSS, Gelar Charity Day Mulai Sunatan Massal hingga Sedekah Pohon

PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) merayakan HUT ke-25 menggelar berbagai acara spesial yakni Charity Day yang didalamnya ada sunatan massal, resik masjid, donor darah, dan sedekah pohon.

oleh Tim News diperbarui 22 Jul 2024, 21:57 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2024, 20:45 WIB
PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) merayakan HUT ke-25 menggelar berbagai acara spesial yakni Charity Day yang didalamnya ada sunatan massal, resik masjid, donor darah, dan sedekah pohon.
PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) merayakan HUT ke-25 menggelar berbagai acara spesial yakni Charity Day yang didalamnya ada sunatan massal, resik masjid, donor darah, dan sedekah pohon. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Angka perak merujuk pada peringatan ulang tahun ke-25. Angka tersebut menandakan pencapaian penting dan signifikan, sering dirayakan dengan berbagai acara dan kegiatan untuk menandai seperempat abad keberadaan atau kesuksesan sebuah entitas, baik itu individu, organisasi, atau perusahaan.

Diketahui, PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) genap berusia 25 tahun pada Senin 15 Juli 2024 lalu. Dan guna merayakan momentum tersebut, PT PKSS menggelar berbagai acara spesial yakni Charity Day yang didalamnya ada sunatan massal, resik masjid, donor darah, dan sedekah pohon.

Adapun Rangkaian acara memperingati HUT PT PKSS dibuka oleh Direktur Utama PT PKSS Revi Rizal Latif bersama dengan jajaran direksi juga dihadiri oleh segenap karyawan internal di acara sunatan massal.

"Di tahun perak ini kami mempunyai tema ulang tahun ke-25 yaitu 'Raising The 25tar: Celebrating Achievements, Creating Global Impact Beyond'," ujar Revi melalui keterangan tertulis, Sabtu (20/7/2024).

"Selain berbisnis kita juga selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk masyarakat dengan mengadakan rangkaian acara yang dirangkum dalam Charity Day (sunatan massal, resik masjid, donor darah, dan sedekah pohon)," sambung dia.

Revi menyebut, kegiatan bisnis bukan hanya pertumbuhan profit semata, tetapi juga bagaimana berusaha membawa manfaat atau kontribusi bagi pembangunan bangsa dan masyarakat Indonesia.

"Program ini merupakan salah satu wujud komitmen dalam merealisasikan visi perusahaan, yakni bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bisa Capai Pertumbuhan Signifikan

Logo PT PKSS
sumber : pkss.co.id

Revi mengatakan, puncak dari perayaan HUT Ke-25 PT PKSS ini digelar di Menara BRIlian, Jakarta dan dihadiri oleh Ketua YKP BRI Irwan Junaedy dan Direktur Human Capital BRI Agus Winardono beserta seluruh jajaran direksi PT PKSS dan seluruh Insan Prioritas.

"Hari ini adalah momen yang sangat istimewa. Tepat 25 tahun yang lalu, PT. PKSS berdiri dengan semangat dan visi besar untuk menjadi bintang yang bersinar di industri sumber daya manusia," terang Revi.

Menurut dia, PT PKSS telah mencapai banyak hal selama 25 tahun terakhir. Perayaan ini akan menjadi platform untuk mengenang perjalanan dan memotivasi semua pihak untuk pencapaian yang lebih besar di masa depan.

"Tahun 2023 merupakan tahun yang penuh tantangan, namun berkat dedikasi dan kerja keras seluruh tim, PT PKSS berhasil mencapai pertumbuhan yang signifikan," ucap Revi.

"Pencapaian laba sebelum pajak tahun 2023 sebesar Rp223 Miliar atau 118,44% dari target RKAP, dan hingga Juni 2024, PT PKSS telah mencatat pencapaian laba sebelum pajak sebesar Rp147 Miliar atau 126,38% dar target RKAP semester 1 tahun 2024. Prestasi ini tentunya menjadi bukti komitmen PT PKSS bersama dalam mencapai target yang telah ditetapkan," sambung dia.

 


Terus Lakukan Inovasi

Fantastis, 10 Perusahaan Ini Beri Gaji Selangit untuk Anak Magang
Ilustrasi bekerja (pixabay.com)

Revi menyebut, PT PKSS juga terus mendorong inovasi di lingkup internal perusahaan dengan mengadakan Innovation day yakni penghargaan untuk Insan Prioritas yang telah menunjukkan kontribusi berupa ide kreatif dan inovasi untuk kemajuan perusahaan.

Selain itu, kata dia, PT PKSS juga memberikan apresiasi berupa perjalanan umroh kepada pekerja terbaik. Penghargaan-penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh insan prioritas untuk terus memberikan kinerja terbaik bagi perusahaan.

"Selain acara internal, dalam puncak perayaan HUT PT PKSS Ke- 25 tahun, terdapat sesi Awarding Partners yang dibagi menjadi Gold, Platinum dan Silver penghargaan tersebut diberikan untuk menghargai kerjasama yang telah terjalin selama ini antara partners dan perusahaan. Acara HUT Ke-25 tahun PT PKSS ditutup dengan hiburan musik dan juga ramah tamah bersama para tamu yang hadir," ucap Revi.

"Dengan semangat dan dedikasi yang telah dibangun untuk mencapai tonggak sejarah selama 25 tahun ini, PT PKSS berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi partners, masyarakat hingga lingkungan. Perayaan HUT ke-25 tahun ini diharapkan menjadi momentum yang memberikan inspirasi bagi kita semua untuk terus tumbuh, tangguh, dan berkualitas," jelas dia.

 


Agenda Rutin yang Dilakukan

Suasana sunat massal yang digelar di Masjid Al-Azhar, Jalan Raya Kalimalang, Jakapermai, Bekasi Barat, Kota Bekasi. (Bam Sinulingga)
Suasana sunat massal yang digelar di Masjid Al-Azhar, Jalan Raya Kalimalang, Jakapermai, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Bisnis PT PKSS Rahman Arif menambahkan, program Charity Day merupakan salah satu agenda rutin perusahaan yang sudah berlangsung selama beberapa tahun terakhir.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap kualitas kesehatan masyarakat sekitar menjadi lebih baik dan juga kegiatan ibadah di masjid menjadi lebih khusyuk," ucap dia.

"Perusahaan tentunya selalu menjaga hubungan atau relasi yang baik dengan masyarakat sekitar. Ini juga bentuk rasa syukur perusahaan yang mencapai usia perak di tengah rintangan, tantangan dan keberhasilan yang kita lalui serta capai," sambung Rahman.

Menurut dia, selain menggelar kegiatan Charity Day untuk memeriahkan perayaan HUT ke-25 ini, PT PKSS juga melangsungkan acara berupa kompetisi olahraga, mulai dari aerobik, mini soccer, fun bike hingga badminton yang diikuti oleh seluruh Insan Prioritas PT PKSS.

Infografis Nasib Dunia Usaha Diterpa Corona
Infografis Nasib Dunia Usaha Diterpa Corona (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya